nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Martial Masih Bisa Miliki Karier yang Luar Biasa

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 12 Oktober 2019 08:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 12 45 2116009 martial-masih-bisa-miliki-karier-yang-luar-biasa-OSrYGWevUD.jpg Anthony Martial vs Jorginho (Foto: Media Liga Inggris)

MANCHESTER – Winger Manchester United, Anthony Martial, dalam beberapa waktu belakangan kerap mendapat kritik lantaran tak mampu menampilkan performa konsisten. Meski begitu, rekan setim Martial, Juan Mata, percaya kalau winger berpaspor Prancis itu masih bisa memiliki karier yang luar biasa.

Martial didatangkan Man United dari AS Monaco pada musim panas 2015. Kala itu, Martial masih berusia 19 tahun dan di laga debutnya ia langsung menampilkan performa menjajikan. Sayangnya, seiring berjalannya waktu Martial malah mendapat sejumlah persoalan.

Baca juga: Fellaini Kritik Man United yang Gemar Gonta-Ganti Manajer

Anthony Martial cedera

Selain penampilannya yang masih belum bisa konsisten, Martial juga kerap berkutat dengan cedera. Tak ayal, kondisi tersebut membuatnya kini diragukan untuk memiliki karier yang cemerlang. Terlebih lagi, Man United juga sedang dalam masa-masa sulit, utamanya untuk bisa mendapat kemenangan.

Kendati demikian, Mata menilai Martial sebagai pemain yang punya potensi besar. Itulah mengapa ia yakin kalau Martial akan mampu bangkit dari keterpurukannya dan menampilkan performa yang luar biasa. Mata juga tak ragu jika nantinya Martial bisa meraih banyak trofi.

“Saya berharap ini sangat besar. Dia adalah pemain yang sangat berbakat. Anda dapat melihat itu sejak saat ia tiba di klub dalam pertandingan pertamanya melawan Liverpool. Dalam setiap sesi latihan, cara dia memperlakukan bola, cara dia menghadapi orang, cara dia bisa memenangkan pertandingan sendiri," jelas Mata, mengutip dari Goal, Sabtu (12/10/2019).

Anthony Martial

“Saya suka pemain seperti ini dengan bakat besar dan saya suka bermain dengan mereka. Dia adalah pemain yang sangat, sangat bagus. Dia masih muda dan mudah-mudahan dia memiliki karier yang luar biasa di depannya," pungas Mata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini