nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Messi Sempat Berpikir Neymar Akan Pindah ke Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 08:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 09 51 2114579 messi-sempat-berpikir-neymar-akan-pindah-ke-madrid-ISHo9m6pKa.jpg Lionel Messi dan Neymar Jr (Foto: AFP)

BARCELONA – Kapten Barcelona, Lionel Messi, mengaku sempat berpikir jika mantan rekan timnya yakni Neymar Jr akan hijrah ke Real Madrid. Hal itu terpikirkan olehnya jika Barcelona gagal membawa pulang pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Seperti diketahui, rumor kepindahan Neymar dari PSG sangat terdengar jelas pada musim panas lalu. Akan tetapi, kepindahan itu tak urung terwujud dan pemain berpaspor Brasil itu masih tetap berada di Paris.

Neymar Jr (Foto: AFP)

Meski begitu, Neymar tidak merahasiakan keinginannya untuk meninggalkan PSG pada musim panas lalu. Dua tim asal Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid pun dikaitkan dengan kepindahannya. Karena itu, Messi sempat berpikir jika Barcelona gagal mendapatkan Neymar, maka kesempatan besar akan dimiliki Real Madrid.

Baca juga James Rodriguez Tak Masuk Skuad Timnas Kolombia, Pelatih: Ini Keputusan Saya

“Saya benar-benar berpikir Neymar akan pergi ke Real Madrid jika dia tidak datang ke sini,” ungkap Messi, mengutip dari Marca, Rabu (9/10/2019).

“Dia benar-benar ingin meninggalkan Paris dan dia menunjukkannya. Karena itu, saya pikir Florentino (Perez) dan Real Madrid akan melakukan sesuatu untuk merekrutnya,” lanjut pemain berpaspor Argentina tersebut.

Lionel Messi (Foto: UEFA)

Meski begitu, Neymar sejatinya telah menyatakan keinginan untuk kembali ke Barcelona jika pergi dari PSG. Pihak Barcelona pun telah mengupayakan untuk mengembalikan Neymar. Namun, pada musim panas ini, Barcelona belum berhasil membawa pulang mantan pemain andalannya itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini