Juventus Akan Tampil Hebat di Markas Inter Milan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 05 Oktober 2019 07:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 05 47 2113156 juventus-akan-tampil-hebat-di-markas-inter-milan-WBmV6auTfo.jpg Juventus diklaim Leonardo Bonucci bakal tampil hebat di Milan (Foto: Reuters)

TURIN – Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci, melancarkan perang urat syaraf jelang Derby D’Italia jilid 190 kontra Inter Milan, Senin 7 Oktober 2019 dini hari WIB. Ia dengan percaya diri menyebut para penonton akan melihat Juventus yang hebat berjaya di Stadion Giuseppe Meazza.

Pekan ketujuh Liga Italia 2019-2020 memang akan dipanaskan partai antara Inter Milan vs Juventus. Secara kebetulan, kedua tim tengah menempati urutan teratas di papan klasemen. I Nerazzurri berada di puncak dengan nilai sempurna dari enam laga, sementara Si Nyonya Tua mengukir 16 poin.

Juventus akan menghadapi Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza

Baca juga: Lautaro Tegaskan Inter Siap Hadapi Juventus

Leonardo Bonucci mengakui, sulit untuk mencari siapa yang lebih difavoritkan jelang laga tersebut. Namun, ia menjanjikan Juventus akan menunjukkan kemampuan yang sebenarnya di hadapan publik tuan rumah.

“Sulit untuk mengatakan siapa yang difavoritkan. Namun, akan tampil Juventus yang hebat di Milan yang akan mengambil hasil akhir terbaik,” ujar Leonardo Bonucci, dinukil dari situs resmi klub, Sabtu (5/10/2019).

“Saya yakin kita akan melihat Juventus yang hebat. Ini akan menjadi pertarungan penuh aksi, tetapi kami sudah siap,” imbuh pemain berkebangsaan Italia itu.

Leonardo Bonucci yakin Juventus akan menampilkan permainan hebat

Inter Milan boleh-boleh saja tengah bangkit di Liga Italia 2019-2020. Akan tetapi, mereka harus mencermati rekor pertemuan dengan Juventus di Serie A. Tim Zebra hanya sekali kalah dari 10 pertemuan terakhir dan hanya tiga imbang. Sementara dari lima kunjungan terakhir ke Giuseppe Meazza, Juve sukses dua kali menang, sekali kalah, dan sisanya imbang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini