Lautaro Tegaskan Inter Siap Hadapi Juventus

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 05 Oktober 2019 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 05 47 2113146 lautaro-tegaskan-inter-siap-hadapi-juventus-CXHHDlZ9E6.jpg Lautaro Martinez (Foto: Twitter/@Inter_en)

MILAN Inter Milan akan melakoni Derby D’Italia kontra Juventus dalam laga lanjutan pekan ketujuh Liga Italia 2019-2020 di Giuseppe Meazza, Senin 7 Oktober 2019, dini hari WIB. Pertandingan itu amat berat untuk Inter karena mereka baru saja berlaga di Liga Champions yang berakhir dengan kekalahan 1-2 dari Barcelona pada Kamis 3 Oktober 2019, dini hari WIB.

Kendati demikian, penyerang Inter, Lautaro Martinez, menegaskan kesiapan ia dan rekan-rekan setimnya untuk pertandingan akbar kontra Juventus. Lautaro menegaskan para pemain Inter berusaha semaksimal mungkin untuk memulihkan kondisi fisik sehingga sang Pelatih, Antonio Conte, memiliki pilihan untuk diturunkan dalam pertandingan.

Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter_en)

Inter akan tampil lebih percaya diri saat menjamu Juventus karena status yang diembannya. Inter mungkin kalah dari Barcelona di Liga Champions tetapi soal kompetisi domestik beda ceritanya. Inter hingga kini jadi satu-satunya tim di Liga Italia yang selalu meraih kemenangan.

BACA JUGA: Valverde Jelaskan Peran Unik Messi di Laga Kontra Inter Milan

Torehan sempurna itu membuat La Beneamata –julukan Inter– akan menjamu Juventus dengan status pemuncak klasemen sementara. Sementara itu, Juventus yang merupakan juara Liga Italia delapan musim terakhir ada di posisi kedua.

Tim asuhan Maurizio Sarri itu berselisih dua poin dari Inter yang duduk nyaman di posisi pertama. Hasil imbang 0-0 kontra Fiorentina jadi pengganjal langkah Juventus untuk menduduki posisi pertama. Akan tetapi, hasil pertandingan di Giuseppe Meazza dapat mengubah posisi kedua tim pada pekan ini.

Lautaro Martinez (Foto: Twitter/@inter_en)

Kemenangan akan membawa Inter menjauhi Juventus sebaliknya I Bianconeri –julukan Juventus– dapat merebut posisi pertama andaikan meraih tiga poin. Fakta itu diperkirakan membuat Derby D’Italia pertama pada musim ini akan berjalan ketat dan sengit.

“Kami menghadapi Juventus setelah pertandingan besar lainnya pada hari Rabu (kontra Barcelona). Ini akan sulit tetapi kami siap dan sangat siap. Kami pulih dengan baik dan kami akan berada dalam kondisi 100% sehingga Pelatih akan dapat memilih 11 pemain terbaiknya,” ujar Lautaro, seperti yang dikutip dari laman resmi Inter, Sabtu (5/10/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini