nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kiper Atletico Sebut Hasil Imbang Kontra Madrid adalah Adil

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 30 September 2019 04:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 30 46 2110834 kiper-atletico-sebut-hasil-imbang-kontra-madrid-adalah-adil-3hBJDchKCu.jpg Jan Oblak (Foto: @Atleti/Twitter)

MADRID – Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, menyebut hasil imbang yang diterima timnya saat menjamu Real Madrid adalah sesuatu yang pantas. Bahkan menurutnya hasil pantas itu bukan hanya untuk Atletico saja, tetapi juga Madrid.

Bermain di Wanda Metropolitano, Sabtu 28 September 2019 malam WIB, Atletico dan Madrid harus puas bermain imbang dengan skor akhir 0-0. Pujian pun mengalir kepada Oblak yang tampil gemilang di bawah mistar gawang Atletico.

Jan Oblak dan Thibaut Courtois

Sayang permainan apik Oblak tak ditunjang dengan baik oleh rekan-rekannya dalam hal menyerang. Kiper berpaspor Slovenia itu pun mengaku juga performa tim secara keseluruhan memang kurang begitu baik.

Baca juga Jadi Pahlawan Kemenangan PSG atas Bordeaux, Neymar Ungkap Rasa Bahagia

Hal yang sama juga dialami Madrid. Oblak merasa Madrid juga tidak melakukan hal berisiko untuk memenangkan laga tersebut. Walau ia juga mengakui jika kedua tim sejatinya tidak ingin kalah. Alhasil dengan situasi tersebut, kedua tim pun harus bermain imbang 0-0.

“Kami (Atletico) tidak mengambil risiko banyak dan mereka (Madrid) juga tidak. Kami berdua tidak ingin kalah, jadi saya pikir hasil imbang adalah hasil yang adil,” ungkap Oblak, mengutip dari Marca, Senin (30/9/2019).

Jan Oblak

“Kami mendapat poin, tetapi kami sejatinya ingin menang. Kami tidak baik, kami tidak memiliki peluang yang jelas, pada akhirnya kami berdua (Atletico dan Madrid) layak mendapat hasil imbang,” pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini