Share

Jadi Pahlawan Kemenangan PSG atas Bordeaux, Neymar Ungkap Rasa Bahagia

Bagas Abdiel, Okezone · Senin 30 September 2019 04:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 30 51 2110828 jadi-pahlawan-kemenangan-psg-atas-bordeaux-neymar-ungkap-rasa-bahagia-WaaickU3jS.jpg Neymar Jr jadi penentu kunci kemenangan PSG (Foto: Twitter PSG)

BORDEAUX – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, mengaku bahagia bisa mengantarkan timnya meraih kemenangan atas Bordeaux dalam lanjutan Liga Prancis 2019-2020. Ia menjadi pahlawan kemenangan PSG yang menang tipis 1-0 atas Bordeaux.

Pada laga yang berlangsung di markas Bordeaux, Stade Matmut-Atlantique, PSG berhasil membawa pulang tiga poin. Tetapi mereka harus berterima kasih kepada Neymar karena kemenangan PSG didapat dari peran apik pemain berpaspor Brasil tersebut.

Neymar Jr

Gol Neymar terjadi pada menit 70 setelah memanfaatkan umpan manis dari rekan mudanya yakni Kylian Mbappe. Gol tersebut pun seolah menjadi bukti bahwa Neymar hadir di PSG sebagai seorang profesional. Selama ia masih menjadi pemain PSG, Neymar mengaku akan terus membantu tim.

Baca juga Solskjaer Puas dengan Strategi Transfer Man United

“Saya senang bisa membantu tim saya, untuk mencetak gol dan dapat mengambil tiga poin. Saya berharap bisa terus seperti ini,” ungkap Neymar, mengutip dari Marca, Senin (30/9/2019).

Meski begitu, Neymar juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Mbappe yang memberi umpan baik. Ia mengaku kagum dengan Mbappe yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

Kylian Mbappe dan Neymar Jr

“(Mbappe) adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Lebih mudah ketika dia berada di lapangan. Larinya, langkahnya, itu banyak membantu kami. Setiap pemain PSG lebih senang melihatnya di lapangan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini