nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joao Felix Melempem di Derby Madrid, Ini Reaksi Simeone

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 14:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 29 46 2110680 joao-felix-melempem-di-derby-madrid-ini-reaksi-simeone-QbkAb8vUfv.jpg Joao Felix (Foto: Twitter Atletico Madrid)

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memberikan komentar soal penampilan minor yang ditunjukkan bintang mudanya, yakni Joao Felix, di laga melawan Real Madrid. Simeone menyebut bahwa apa ditunjukkan Felix tersebut adalah hal normal yang kerap ditunjukkan oleh para pemain muda.

Sebagaimana diketahui, Felix sendiri memang resmi bergabung dengan Atletico pada jendela transfer musim panas 2019. Manajemen Los Rojiblancos –julukan Atletico merekrut Felix dari Benfica dengan mahar sebesar 126 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun.

Atletico Madrid vs Real Madrid

Kehadiran Felix sendiri memang diproyeksikan sebagai pengganti Antoine Griezmann yang memilih hengkang ke Barcelona. Penampilan Felix sendiri bersama Atletico di laga-laga pramusim bisa dikatakan sangat menjanjikan.

Baca Juga: Madrid Hanya Bermain Imbang dengan Atletico, Zidane Tak Puas

Sementara di Liga Spanyol 2019-2020, Felix sendiri sudah menyumbangkan dua gol dari tujuh pertandingannya. Namun penampilan Felix jauh di bawah standar ketika Atletico menghadapi Real Madrid, dini hari tadi WIB.

Bahkan Felix harus ditarik keluar pada menit ke-70 dengan digantikan oleh Marcos Llorente. Seusai laga bertajuk derby Madrid itu berlangsung, nama Felix pun mendapatkan sejumlah komentar negatif di media sosial.

Simeone pun memberikan reaksi soal penampilan kurang menjanjikan yang diperlihatkan Felix di laga melawan Madrid. Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut tak terlalu memusingkan penampilan minor Felix, mengingat ia masih berusia sangat muda.

Joao Felix

“Saya merasa bahwa kami harus menjaganya (Felix), karena dia masih seorang remaja. Pada saat ini saja Joao masih berusia 19 tahun,” jelas Simeone, seperti dilaporkan oleh Football Espana, Minggu (29/9/2019).

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2019-2020, Sabtu 28 September

“Saya tahu bahwa ada satu momen di dalam pertandingan yang bisa berakhir lebih baik jika ia mengeluarkan lebih banyak energi. Namun hari ini, besok atau di masa lalu, kami selalu ingin Joao Felix memberikan kemampuan terbaiknya untuk kami,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini