nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marko Simic Dipastikan Absen saat Persija Jumpa Borneo FC

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 05:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 27 49 2109902 marko-simic-dipastikan-absen-saat-persija-jumpa-borneo-fc-7KC8fNy0jO.jpg Marko Simic dipastikan absen saat Persija Jakarta berjumpa Borneo FC (Foto: Persija Jakarta)

SAMARINDA – Kabar buruk bagi pendukung Persija Jakarta. Macan Kemayoran dipastikan berlaga tanpa Marko Simic pada pekan ke-21 Liga 1 2019 di markas Borneo FC, Jumat (27/9/2019) sore WIB. Sebab, penyerang asal Kroasia itu mendapat masalah dengan otot betisnya.

Caretaker Persija Jakarta, Sudirman mengatakan, Marko Simic sendiri yang meminta untuk ditinggalkan di Jakarta sehari sebelum keberangkatan tim menuju Samarinda, Kalimantan Timur, pada Rabu 25 September 2019. Sebab, otot betis pemain berusia 31 itu mengalami masalah.

Marko Simic mengeluhkan masalah pada otot betisnya (Foto: Persija Jakarta)

Baca juga: Jelang Persija Jakarta vs Borneo FC, Farri Agri Siap Lakoni Debut

“Sehari sebelum berangkat ke Samarinda, Simic cerita ada masalah di otot betis. Dia minta diistirahatkan dahulu,” tutur Sudirman pada konferensi pers jelang laga, dilansir dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat (27/9/2019).

Absennya Marko Simic dikhawatirkan akan menghambat ambisi Persija Jakarta meraih poin penuh di Stadion Segiri. Namun, Sudirman memastikan anak asuhnya akan bermain dengan motivasi tinggi demi meraih kemenangan.

“Saya pikir tidak dibawanya Marko Simic sekarang cukup bagus untuk dia dan otot dia agar bisa segar dan mentalnya juga. Kami punya kemauan yang keras dalam pertandingan, semoga hasilnya akan bagus untuk kami,” imbuh eks pelatih Persija Jakarta U-20 itu.

Sudirman yakin absennya Marko Simic tidak banyak berpengaruh (Foto: Persija Jakarta)

Ketajaman Marko Simic sangat diandalkan Persija Jakarta selama mengarungi Liga 1 2019. Lelaki kelahiran Rijeka itu mampu mengemas 13 gol dari 18 pertandingan dan menjadi pemain tersubur Persija Jakarta selama dua musim berturut-turut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini