nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Persija Jakarta vs Borneo FC, Farri Agri Siap Lakoni Debut

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 02:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 27 49 2109883 jelang-persija-jakarta-vs-borneo-fc-farri-agri-siap-lakoni-debut-B56zJhYxaR.jpeg Penggawa baru Persija Jakarta, Farri Agri (Foto: laman resmi Persija)

JAKARTA – Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2019. Macan Kemayoran –julukan Persija Jakarta– akan bertandang ke markas Borneo FC pada Jumat(27/9/2019) pukul 18.30 malam WIB. Poin penuh dipastikan bakal menjadi target Andritany Adhiyasa dan kolega guna memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara musim ini.

Jelang laga malam nanti, penggawa anyar Persija Jakarta, Syaffarizal Mursalin Agri angkat bicara soal peluangnya untuk tampil. Pemain yang akrab di sapa Farri Agri itu mengaku tak sabar untuk segera merumput bersama tim barunya.

Baca juga: Debutnya Bersama Persija Berakhir Manis, Ini Komentar Sudirman

Persija Jakarta

Farri Agri juga mengatakan kalau dirinya dalam keadaan baik dan siap memberikan kontribusinya untuk Persija Jakarta. Sebagaimana diketahui, Farri Agri sendiri baru saja didatangkan Persija pada 18 September kemarin.

Pemain 27 tahun itu sebelumnya pernah membela sejumlah tim asal Qatar yakni, Al Ahli, Al Kohr, dan Al-Markhiya. Saat ini, Persija mengikat kontrak Farri Agri dengan durasi selama setengah musim dengan opsi perpanjangan kontrak selama dua musim kedepan.

“Sejak saya tiba di Jakarta, saya terus melakukan persiapan untuk bermain dan sejauh ini saya pikir sangat baik. Saya hanya berharap semuanya akan lebih baik tidak terkecuali masalah adaptasi,” ujar Farri, melansir dari laman resmi Persija Jakarta, Jumat(27/9/2019).

Persija Jakarta

“Saya senang menjadi bagian dari 18 pemain yang datang ke Kalimantan dan jika saya bermain besok saya akan memberikan yang terbaik untuk tim,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini