Share

Kalah dari Torino, Pelatih AC Milan: Ini Penampilan Terbaik Kami

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 04:54 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 27 47 2109898 kalah-dari-torino-pelatih-ac-milan-ini-penampilan-terbaik-kami-9MVqkPXrjh.jpg Meski kalah dari Torino, AC Milan dinilai menampilkan permainan terbaik musim ini (Foto: Torino)

TURIN – AC Milan kembali menelan kekalahan di Liga Italia 2019-2020. Kali ini, I Rossoneri dibuat tertunduk oleh Torino pada pekan kelima di Stadion Olimpico Turin, Jumat (27/9/2019) dini hari WIB dengan skor 1-2. Meski kalah, Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan dinilai menampilkan yang terbaik.

Krzysztof Piatek sempat membawa AC Milan unggul di babak pertama lewat tendangan penalti. Namun, Torino bangkit pada babak kedua berkat dwigol Andrea Belotti dalam selang waktu empat menit. Padahal, I Diavolo Rosso mampu mendominasi jalannya laga.

Krzysztof Piatek sempat membuat AC Milan unggul (Foto: Laman resmi AC Milan)

Baca juga: Torino Bungkam AC Milan 2-1

Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, menilai permainan anak asuhnya di laga tersebut adalah yang terbaik musim ini. Sayang, kurang tajamnya lini depan membuat tim tamu gagal membunuh pertandingan meski punya segudang peluang.

“Pertandingan berada di bawah kendali kami. Hanya saja, kami tidak cukup tajam untuk membunuh pertandingan. Kami tidak mendapat risiko berarti, tetapi laga berubah hanya dalam waktu empat menit,” tutur Marco Giampaolo, dinukil dari Football Italia, Jumat (27/9/2019).

“Kami punya banyak kesempatan mencetak gol kedua. Ada beberapa kesalahan, tetapi ini adalah permainan terbaik AC Milan musim ini. Tentu saja kekalahan ini tidak cukup dan mengecewakan karena kami sudah memberikan segalanya,” imbuh pria berkebangsaan Italia itu.

Marco Giampaolo menyesal AC Milan gagal membunuh jalannya laga (Foto: AC Milan)

Kekalahan tersebut membuat posisi AC Milan merosot ke peringkat 13 dengan enam poin, hasil dari dua kali menang dan tiga kalah. Sementara itu, Torino justru merangkak naik dan berada di peringkat enam dengan sembilan angka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini