Share

Giampaolo: Torino Kuat tetapi Milan Tak Gentar

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 26 47 2109534 giampaolo-torino-kuat-tetapi-milan-tak-gentar-v8WizrxsSk.jpg Marco Giampaolo (Foto: AC Milan)

TURIN – Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, menilai Torino sebagai tim yang kuat sehingga I Rossoneri –julukan Milan– wajib tampil apik untuk meraih hasil maksimal saat melawan mereka. Laga pekan kelima Liga Italia 2019-2020 itu akan berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino, Jumat 27 September 2019, dini hari WIB.

Giampaolo sadar bahwa tugas yang diemban Milan di kandang Torino tidaklah mudah untuk dilakukan. Akan tetapi, juru taktik berpaspor Swiss itu menegaskan bahwa Milan tak gentar untuk melawan Torino. Giampaolo menyatakan Milan akan fokus pada permainan sendiri daripada memikirkan kekuatan Torino yang mengandalkan fisik serta memiliki kualitas individu yang baik pula.

Gianluigi Donnarumma vs Inter Milan (Foto: AC Milan)

Milan pun datang ke markas Torino dengan membawa modal negatif karena pada laga sebelumnya takluk 0-2 dari Inter Milan dalam Derby Della Madonnina. Laga itu meninggalkan bekas luka yang cukup dalam bagi Milan dan juga fans karena kekalahan tersebut menunjukkan kemampuan I Rossonerri saat ini.

BACA JUGA: Giampaolo Tanggapi Rumor Masa Depannya di AC Milan

Milan belum menemukan konsistensi pada musim ini padahal diharapkan untuk unjuk gigi apalagi setelah kedatangan Giampaolo di kursi Pelatih. Giampaolo awalnya dianggap cocok untuk membawa Milan bangkit tetapi hasil yang diperoleh hingga saat ini berkata sebaliknya. Giampaolo harus membawa pulang kemenangan atau minimal satu poin dari kandang Torino agar masa depannya di Milan tetap aman setidaknya sampai akhir musim ini.

Suso Fernandez vs Inter Milan (Foto: AC Milan)

“Torino adalah sisi yang sulit untuk dihadapi, mereka kuat secara fisik dengan individu yang baik. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami harus memikirkan diri sendiri terlepas dari itu dan bermain sebaik mungkin,” ujar Giampaolo, seperti yang dikutip dari laman resmi Milan, Kamis (26/9/2019).

“Keputusan saya (soal susunan pemain) akan dibuat sesuai dengan lawan dan pertandingan ini. Jadi, saya tidak akan memikirkan komitmen lain yang datang secara berurutan,”pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini