Share

Giampaolo Tanggapi Rumor Masa Depannya di AC Milan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 26 47 2109437 giampaolo-tanggapi-rumor-masa-depannya-di-ac-milan-gkUwpRMH3j.jpg Marco Giampaolo mengaku mendapat dukungan dari manajemen AC Milan (Foto: AC Milan)

MILAN โ€“ Rumor mengenai masa depan Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, semakin kencang beredar. Masa bakti pria berkebangsaan Italia itu di Milanello kabarnya ditentukan pada tiga partai ke depan. Namun, si objek rumor mengaku tenang-tenang saja.

Marco Giampaolo disebut tengah dalam tekanan besar dari Manajemen AC Milan karena belum bisa memberikan hasil maksimal. I Rossoneri masih terjebak di peringkat 11 dengan nilai enam dari empat pertandingan, jauh dari target masuk zona Liga Champions.

AC Milan menjalani start lamban di Liga Italia 2019-2020 (Foto: AC Milan)

Baca juga: Terungkap, Sisa Nyawa Marco Giampaolo Bersama AC Milan

Belum lagi, Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan baru saja menelan kekalahan 0-2 dari rival sekota, Inter Milan. Kekalahan melawan I Nerazzurri tersebut diberitakan mulai membuat manajemen ragu akan kapabilitas Marco Giampaolo. Lalu, apa kata yang bersangkutan?

โ€œDewan direksi selalu ada di dekat saya dan ketika kami berbicara, kami selalu bertukar pikiran serta opini. Namun, tidak ada hal penting yang pantas dicatat,โ€ ucap Marco Giampaolo, dilansir dari Football Italia, Kamis (26/9/2019).

โ€œSaya harus bekerja keras untuk membantu para pemain menampilkan permainan yang lebih baik. Saya tidak pernah memikirkan soal masa depan,โ€ imbuh pelatih kelahiran Swiss itu.

Marco Giampaolo bertekad memperbaiki permainan AC Milan (Foto: AC Milan)

Eks juru taktik Sampdoria itu bertekad membawa AC Milan bangkit dari kekalahan saat berjumpa Torino di pekan kelima Liga Italia 2019-2020. Kans Il Diavolo Rosso untuk menang cukup besar mengingat Il Toro tengah dalam tren buruk, yakni selalu kalah dari dua laga terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini