Share

Terungkap, Sisa Nyawa Marco Giampaolo Bersama AC Milan

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 25 47 2109218 terungkap-sisa-nyawa-marco-giampaolo-bersama-ac-milan-SATzJb0NbB.jpg Giampaolo masa depannya berada di ujung tanduk. (Foto: @acmilan)

MILAN – Manajemen AC Milan memberikan ultimatum kepada pelatih mereka, Marco Giampaolo. Jika hingga tiga laga ke depan hasil yang didapatkan Milan masih jauh dari harapan, eks pelatih Sampdoria itu akan terdepak dari jabatannya.

Giampaolo sebenarnya baru ditunjuk manajemen Rossoneri –julukan Milan– pada musim panas 2019. Namun, hasil yang diberikan pelatih 52 tahun itu belumlah baik bagi Milan.

Giampaolo jadi kandidat terkuat sebagai pelatih Milan musim depan

Dalam empat laga awal di Liga Italia 2019-2020, Milan hanya mengoleksi enam angka. Terbaru, Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan takluk 0-2 dari Inter Milan. Kabarnya, pemilihan pemain yang dibuat Giampaolo juga membuat kesal dua petinggi Milan, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini.

BACA JUGA: Dipermalukan Inter, AC Milan Pantas Jadi Bahan Tertawaan

Alih-alih memainkan Ismael Bennacer yang berstatus sebagai pemain terbaik Piala Afrika 2019, Giampaolo justru menurunkan Lucas Biglia di laga kontra Inter. Selain itu, Giampaolo juga tidak cukup sering memainkan dua pemain anyar yang diperkirakan dapat mendongkrak prestasi Milan, Rafael Leao dan Ante Rebic.

Karena itu, tiga laga ke depan bakal jadi pertaruhan bagi pelatih kelahiran Swiss tersebut. Terdekat pada Jumat 27 September 2019 dini hari WIB, Milan akan bertandang ke markas Torino di lanjutan pekan kelima Liga Italia 2019-2020.

AC Milan

Kemudian pada Senin 30 September 2019 dini hari WIB, Milan akan menjamu Fiorentina, sebelum bertandang ke markas Genoa enam hari kemudian. Melihat jadwal di atas, jangan heran jika pada akhirnya Giampaolo terdepak dari jabatan pelatih Milan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini