nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipermalukan Inter, AC Milan Pantas Jadi Bahan Tertawaan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 23 September 2019 22:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 23 47 2108369 dipermalukan-inter-ac-milan-pantas-jadi-bahan-tertawaan-gNZrtUoMiD.jpg Skuad AC Milan dinilai pantas menjadi bahan tertawaan usai kalah dari Inter (Foto: AC Milan)

MILAN – Inter Milan sudah membuktikan bahwa mereka adalah penguasa Kota Mode, setidaknya dalam tiga tahun terakhir. Sebab, I Nerazurri belum pernah takluk dari tetangganya, AC Milan, sejak Januari 2016, termasuk dalam laga terakhir di mana mereka mampu menang 2-0 saat bertindak sebagai tamu.

Kekalahan tersebut terasa pahit buat AC Milan karena terjadi di Derby Della Madoninna yang sungguh penting. Politikus Italia yang sekaligus penggemar I Rossoneri, Matteo Salvini, menyebut anak asuh Marco Giampaolo pantas jadi bahan tertawaan.

Milanisti sudah setia mendukung meski tengah dalam masa sulit (Foto: AC Milan)

Baca juga: Inter Permalukan Milan 2-0 di San Siro

Mantan Wakil Perdana Menteri (PM) Italia itu memuji kesetiaan Milanisti yang terus mendampingi timnya di masa sulit. Matteo Salvini mengaku kerap menyalahkan Gennaro Gattuso saat menjadi pelatih atas hasil-hasil buruk AC Milan, tetapi ternyata problem yang dihadapi, lebih dalam dari perkiraan.

“Ini adalah pertama kalinya saya meninggalkan stadion lebih awal saat derby. Saya memuji penggemar AC Milan karena selama bertahun-tahun mereka selalu setia meski tim ini adalah bahan tertawaan!” tutur Matteo Salvini, dilansir dari Football Italia, Senin (23/9/2019).

“Saya sebelumnya selalu menyalahkan Gattuso. Mungkin saya akan mulai berpikir ini semua bukan kesalahannya. Mungkin masalahnya bukan pelatih yang bisa mengubah ini semua,” imbuh pria berusia 46 tahun itu.

Matteo Salvini dikenal sebagai pendukung militan AC Milan

Kekalahan itu menyebabkan AC Milan terjun bebas ke peringkat 12 klasemen sementara dengan raihan enam poin. Sedangkan Inter Milan, semakin kukuh di puncak dengan nilai sempurna 12 dari empat pertandingan yang sudah dimainkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini