nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipermalukan Inter, Berlusconi: AC Milan Mengecewakan!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 23 September 2019 20:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 23 47 2108366 dipermalukan-inter-berlusconi-ac-milan-mengecewakan-WX5J41eKK0.jpg Permainan AC Milan dinilai mengecewakan saat kalah dari Inter (Foto: AC Milan)

MILAN – Pil pahit harus ditelan AC Milan usai tumbang 0-2 di tangan rival sekotanya, Inter Milan, pada laga pekan keempat Liga Italia 2019-2020, Sabtu 21 September dini hari WIB. Eks pemilik I Rossoneri, Silvio Berlusconi, mengaku kecewa berat melihat penampilan anak asuh Marco Giampaolo.

AC Milan sesungguhnya tidak tampil buruk di laga tersebut. Alessio Romagnoli dan kolega mampu mendominasi penguasaan bola hingga 52% dan mencatat sembilan percobaan. Akan tetapi, dari sembilan peluang itu, hanya satu yang mengarah tepat ke gawang Samir Handanovic.

AC Milan gagal membendung Inter Milan (Foto: AC Milan)

Baca juga: Inter Permalukan Milan 2-0 di San Siro

Sebaliknya, Inter Milan mampu bermain efisien dengan melepas 16 tembakan, dengan tujuh di antaranya tepat sasaran, dan dua menjadi gol. Tak pelak, Silvio Berlusconi menilai permainan AC Milan sangat buruk dan tak lupa mengkritik taktik yang dipilih Marco Giampaolo.

“Saya berusaha menonton laga itu dari televisi, tetapi setelah beberapa saat, sepakbola yang dimainkan AC Milan mengecewakan. Milan sudah memilih Giampaolo sebagai pelatih, saya tidak pernah bertemu dengannya, jadi tidak bisa menilai,” tutur Silvio Berlusconi, dilansir dari Football Italia, Senin (23/9/2019).

“Suso adalah pemain yang hebat, tetapi dia harus ditempatkan sebagai striker pendukung atau di belakang kedua striker. Dia harus berada dalam posisi yang tepat untuk menerima bola, yang sejauh ini belum terlihat,” sambung pria berkebangsaan Italia tersebut.

Silvio Berlusconi kecewa melihat penampilan AC Milan

Kekalahan itu menyebabkan AC Milan terjun bebas ke peringkat 12 klasemen sementara dengan raihan enam poin. Sedangkan Inter Milan, semakin kukuh di puncak dengan nilai sempurna 12 dari empat pertandingan yang sudah dimainkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini