nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bungkam Watford 8-0, Bernardo Silva: Man City Siap Berjuang untuk Gelar

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 23:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 22 45 2107953 bungkam-watford-8-0-bernardo-silva-man-city-siap-berjuang-untuk-gelar-OO6VcT0uh7.jpg Bernardo Silva. (Foto: Twitter Manchester City)

MANCHESTER – Penggawa Manchester City, Bernardo Silva, menyambut gembira kemenangan besar yang dituai timnya atas Watford dalam pekan keenam Liga Inggris 2019-2020. Hasil pada laga tersebut membuat Silva percaya Man City siap kembali berjuang untuk memperebutkan gelar juara musim ini.

Man City memang berhasil berpesta gol saat menjamu Watford di Etihad Stadium, Sabtu 21 September 2019 malam WIB. Tak tanggung-tanggung, lebih dari setengah lusim gol bisa dicetak oleh The Citizen –julukan Man City– pada laga tersebut. Alhasil, laga berakhir dengan skor telak 8-0.

BACA JUGA: De Bruyne Tuai Pujian Usai Bawa Man City Libas Watford 8-0

Silva sendiri mencatatkan namanya untuk tiga gol pada laga tersebut. Sementara itu, enam gol lainnya dicetak oleh David Silva (1’), Sergio Aguero (7’), Nicolas Otamendi (18’), Riyad Mahrez, dan Kevin De Bruyne.

Laga Manchester City vs Watford

Bagi Silva, kemenangan telak ini sangatlah berarti bagi Man City. Hasil tersebut dapat membuat Man City semakin percaya diri dapat mempertahankan gelar juaranya di Liga Inggris. Apalagi, para pemain sempat kehilangan sedikit kepercayaan dirinya setelah menelan kekalahan pada pekan kelima di markas Norwich City. Laga kala itu berakhir dengan kekalahan tipis 1-2.

Tetapi kini, Silva merasa Man City sudah kembali pantas untuk dipandang sebagai salah satu kandidat juara di Liga Inggris. Ia pun memastikan bakal menjaga hasil positif ini ke pertandingan-pertandingan berikutnya.

Laga Manchester City vs Watford

“Semua tim memiliki momen baik dan buruk, cara Anda bereaksi terhadap hal buruk adalah hal yang paling penting. Sekali lagi, tim ini menunjukkan kami ingin berjuang untuk Liga Inggris dan untuk semua gelar,” ujar Silva, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City, Minggu (22/9/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini