nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

De Bruyne Tuai Pujian Usai Bawa Man City Libas Watford 8-0

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 19:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 22 45 2107952 de-bruyne-tuai-pujian-usai-bawa-man-city-libas-watford-8-0-cTdyWkpFzl.jpg Kevin De Bruyne. (Foto: Twitter Kevin De Bruyne)

MANCHESTER – Penampilan apik ditunjukkan gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, kala berhadapan dengan Watford dalam pekan keenam Liga Inggris 2019-2020. Usai laga digelar De Bruyne pun menuai pujian setinggi langit dari rekan setimnya, Bernardo Silva.

Silva menyebut De Bruyne sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Inggris. Kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar dinilai menjadi semakin tak tertahankan saat sang pemain berada dalam kondisi yang prima.

BACA JUGA: Sedihnya Sanchez Flores Lihat Watford Dibabat Habis Man City

Salah satu permainan apik De Bruyne pun terlihat kala memperkuat Man City di laga kontra Watford. Pada laga yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu 21 September 2019 malam WIB itu, Man City memetik kemenangan telak dengan skor 8-0. De Bruyne pun turut mencatatkan namanya atas satu gol dan dua assist dari hasil manis tersebut.

Laga Manchester City vs Watford

Melihat kontribusi besar dari De Bruyne, Silva begitu terkesan. Ia pun tanpa ragu melontarkan berbagai pujian untuk rekan setimnya tersebut. Menurutnya, De Bruyne merupakan pemain fantastis sehingga pantas menyandang status sebagai salah satu yang terbaik di Liga Inggris.

"Kevin De Bruyne adalah pemain yang fantastis. Semua orang tahu betapa baiknya dia ketika fit. Ketika dia bermain seperti hari ini, dia adalah salah satu pemain terbaik di Liga Inggris,” ujar Silva, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City, Minggu (22/9/2019).

Penampilan Kevin De Bruyne

Berkat hasil manis yang dipetik di laga kontra Watford, Man City pun kini masih menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Tim asuhan Josep Guardiola itu total telah meraih 13 angka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini