nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedihnya Sanchez Flores Lihat Watford Dibabat Habis Man City

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 16:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 22 45 2107903 sedihnya-sanchez-flores-lihat-watford-dibabat-habis-man-city-ATloJf8qAe.jpg Para pemain Watford tertunduk usai kalah 0-8 dari Man City (Foto: Twitter @premierleague)

MANCHESTER – Juru taktik Watford, Quique Sanchez Flores, mengomentari kekalahan telak yang dialami tim besutannya saat melakoni matchday keenam Liga Inggris musim 2019-2020 kontra Manchester City. Flores mengaku kecewa dan sedih dengan kekalahan telak yang dialami Watford itu.

Sebagaimana diketahui, Watford memang melalui akhir pekan yang buruk saat menghadapi Man City di Etihad Stadium. Ya, dalam laga yang berlangsung pada Sabtu 21 September 2019, malam WIB, Watford takluk 0-8 dari Man City.

Manchester City vs Watford

Watford sendiri memang tampil buruk sejak menit awal. Bahkan mereka harus rela menutup babak pertama dengan tertinggal 0-5 dari Man City melalui gol-gol dari David Silva, Sergio Aguero, Riyad Mahrez, Bernardo Silva, dan Nicolas Otamendi.

Baca Juga: Guardiola Sebut Liverpool Juara Liga Inggris, Klopp: Itu Hanya Candaan!

Pada babak kedua laga tersebut, Watford benar-benar dibuat tidak berdaya oleh Man City. Bahkan The Citizens –julukan Man City– mampu menambah tiga gol lagi melalui aksi dari Silva (dua gol) dan Kevin de Bruyne. Kekalahan ini juga menjadi kekalahan terbesar yang pernah dialami sebuah klub dalam sejarah Liga Inggris.

Seusai pertandingan melawan Man City, Flores pun lantas memberikan komentarnya. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku sangat kecewa dan sedih dengan kekalahan telak yang dialami Watford. Ia berharap tim asuhannya mampu bangkit di laga-laga berikutnya.

“Kami meminta maaf kepada para pendukung, kami bekerja untuk mereka. Kami berupaya untuk fans dan kami mencoba untuk tampil bagus demi fans. Ketika kami mengecewakan pendukung, kami juga mengecewakan diri sendiri,” ucap Flores, seperti disadur dari BBC Sport, Minggu (22/9/2019).

Manchester City vs Watford

“Saya ingin meminta maaf karena mereka telah datang ke stadion untuk menantikan performa bagus dari tim. Di atas lapangan setelah 30 detik, kami menyadari pertandingan ini akan sulit, kemudian setelah 10 menit itu menjadi sangat sulit dan setelah 15 menit, ini mustahil untuk mengejar,” lanjutnya.

Baca Juga: Guardiola Sangat Menikmati Kemenangan 8-0 Man City atas Watford

“Kami kecewa, dan kami akan berjuang untuk mengatasi situasi ini, namun di sepakbola ketika Anda merasa bisa menyelesaikan semua masalah, Anda akan dihadapkan dengan kejutan dan bakal melihat hal yang lain. Itulah yang terjadi hari ini,” tutup mantan pelatih Valencia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini