nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bennacer Tak Sabar Lakoni Derby Milan Pertamanya

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 15:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 20 47 2107299 bennacer-tak-sabar-lakoni-derby-milan-pertamanya-VLynWQgZ1X.jpg Ismael Bennacer akan memainkan partai derby untuk pertama kali sepanjang kariernya (Foto: AC Milan)

MILAN – Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, sudah tidak sabar melakoni laga Derby della Madoninna kontra Inter Milan, Minggu 22 September 2019 dini hari WIB. Pemain asal Aljazair itu berharap rekan setimnya dapat mengeluarkan kemampuan terbaik demi memetik poin penuh menghadapi rival sekota.

Kota mode dipastikan terbelah pada akhir pekan ini antara AC Milan atau Inter Milan. I Rossoneri yang bertindak sebagai tuan rumah, sudah pasti tidak ingin kehilangan muka di depan pendukungnya sendiri di Stadion San Siro.

Laga antara Inter Milan vs AC Milan musim lalu (Foto: AC Milan)

Baca juga: Inter Jadikan Derby Milan Pelampiasan Hasil Buruk di Liga Champions

Bagi Ismael Bennacer, laga Derby Milan akan menjadi pertarungan antara rival sekota pertama sepanjang kariernya. Pemain berusia 21 tahun itu tentu ingin meninggalkan kesan mendalam bagi Milanisti pada musim perdana dengan membawa Il Diavolo Rosso menaklukkan Inter Milan.

“Saya tidak pernah bermain dalam partai derby, maka ini akan menjadi yang pertama. Buat saya, tim harus menargetkan tiga angka di setiap pertandingan, tetapi ini sangat berbeda karena melawan Inter, maka artinya lebih dari sekadar menang,” ujar Ismael Bennacer, dilansir dari situs resmi AC Milan, Jumat (20/9/2019).

“Kami harus punya ide yang sama di kepala dan rasa lapar yang sama di atas lapangan. Kami tidak boleh menyerah dan masuki lapangan dengan kepala tegak. Kami harus melakukan yang terbaik untuk menang,” imbuh eks personel Arsenal tersebut.

Ismael Bennacer siap melakoni Derby Milan pertamanya (Foto: AC Milan)

Ismael Bennacer boleh-boleh saja optimis menyambut laga tersebut. Namun, AC Milan dihadapkan pada fakta pahit, yakni tidak pernah menang atas Inter Milan dalam lima pertandingan terakhir di waktu normal. Kemenangan terakhir dalam 90 menit diraih pada 31 Januari 2016 dengan skor 3-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini