nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Jadikan Derby Milan Pelampiasan Hasil Buruk di Liga Champions

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 14:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 20 47 2107238 inter-jadikan-derby-milan-pelampiasan-hasil-buruk-di-liga-champions-8hAY0RLwVf.jpg Inter Milan tengah memegang rekor bagus atas AC Milan yakni tidak terkalahkan pada lima laga terakhir (Foto: Inter Milan)

MILAN – Laga akbar akan menghiasi Stadion San Siro saat AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah, menjamu rival sekotanya, Inter Milan pada Minggu 22 September 2019 dini hari WIB. Bagi tim tamu, laga tersebut akan digunakan sebagai pelampiasan hasil buruk di Liga Champions 2019-2020.

Inter Milan hanya bisa memetik hasil imbang 1-1 dengan Slavia Praha meski bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Giuseppe Meazza. Bagi pemain belakang, Stefan de Vrij, hasil tersebut disebabkan hilangnya semangat juang tim.

Inter Milan hanya bermain imbang melawan Slavia Praha (Foto: Twitter/Inter)

Baca juga: Biglia Sebut Milan Akan Unjuk Gigi di Derby della Madoninna

Pemain belakang berkebangsaan Belanda itu tak mau lagi menoleh ke belakang dan fokus menjalani laga berikutnya di pekan keempat Liga Italia 2019-2020 kontra AC Milan. Problem soal kehilangan semangat tentu tidak akan terjadi mengingat laga tersebut bertajuk Derby della Madoninna.

“Kami sangat siap. Keinginan dan konsentrasi kami berada dalam level paling tinggi karena sudah menatap Derby Milan. Itu adalah pertandingan yang selalu berlangsung menarik dan sangat penting dalam perjalanan kami. Inter sangat percaya diri dan akan menunjukkan respons,” ujar Stefan de Vrij, dilansir dari laman resmi Inter Milan, Jumat (20/9/2019).

“Ini adalah pertandingan yang luar biasa bagi kedua tim. Kami harus mendapatkan hasil yang bagus, bahkan jika kami tahu Milan adalah tim yang dihuni pemain-pemain dan pelatih bagus. Kami harus bersiap dengan sebaik mungkin,” imbuh pemain berusia 27 tahun itu.

Inter punya rekor bagus atas Milan dalam lima pertandingan terakhir

Kelelahan fisik bisa saja menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut. Berbeda dengan Inter Milan yang harus berpeluh di Liga Champions pada tengah pekan, AC Milan punya waktu sepekan untuk mempersiapkan laga derby setelah memutuskan absen dari Liga Eropa 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini