nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Bertekad Lanjutkan Momentum Positif saat Hadapi Bali United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 07:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 19 49 2106610 persija-bertekad-lanjutkan-momentum-positif-saat-hadapi-bali-united-rlh1vkw8k0.jpg Para pemain Persija (Foto: Twitter @Persija_Jkt)

JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, memberikan komentar jelang laga yang dijalani klub asuhannya dalam lanjutan Liga 1 musim 2019 melawan Bali United. Banuelos menegaskan bahwa Persija siap melanjutkan momentum positif mereka saat menjalani laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Persija memang bakal menghadapi laga sulit dengan melawan Bali United. Pertandingan antara Persija kontra Bali United sendiri bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Kamis (19/9/2019) sore WIB.

Persija Jakarta

Persija pun menargetkan kemenangan pada laga tersebut demi mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2019. Target itu sendiri terbilang cukup sulit untuk didapatkan Persija, meski pada laga terakhir mereka mampu memetik poin penuh.

Baca Juga: Persija Jakarta Siap Tahan Laju Bali United

Pasalnya, Bali United sendiri juga bertekad untuk bisa meraih kemenangan di kandang Persija agar terus menjaga posisi mereka sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019. Banuelos pun mengakui bahwa laga kontra Bali United bakal berjalan sulit bagi Persija.

Akan tetapi, juru taktik berkebangsaan Spanyol tersebut bertekad untuk bisa mengantarkan Persija menjaga momentum positif yang saat ini mereka jalani. Banuelos juga menyebut tim arahannya sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin untuk merealisasikan target mereka itu.

“Kami dalam momentum bagus. Kita coba pertahankan momentum tersebut. Apalagi kita melawan Bali United maka dari itu kita harus pertahankan hal tersebut,” ucap Banuelos, seperti disadur Okezone dari laman resmi Persija, Kamis (19/9/2019).

Julio Banuelos

“Persiapan kita sudah sangat baik, tidak ada kendala besar apa pun. Semua pemain kita sudah tahu pertandingan penting. Kami akan tampil maksimal karena itu target kami besok,” sambung mantan asisten pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga: Farri Agri Jadi Rekrutan Anyar Persija Jakarta

“Saya pikir besok pertandingan yang sulit, di mana kita tahu Bali United berada di puncak klasemen. Namun kami tahu pertandingan ini penting, semua pemain tahu laga ini penting, kami akan berusaha tampil maksimal untuk dapat tiga poin,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini