nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Jakarta Siap Tahan Laju Bali United

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 13:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 18 49 2106311 persija-jakarta-siap-tahan-laju-bali-united-mlX4L6GvFJ.jpg Persija Jakarta serius menjalani latihan. (Foto: Media Persija)

JAKARTA – Asisten Pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez, optimistis timnya dapat menahan laju Bali United. Hal itu saat Persija menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis 19 September 2019 sore WIB.

Mantan asisten Luis Milla di Tim Nasional Indonesia itu menilai, Persija memiliki kemampuan untuk menyulitkan Bali United. Terlebih pada akhir pekan lalu, skuad berjuluk Macan Kemayoran itu meraih kemenangan perdana dalam lima laga terakhir, setelah menumbangkan PSIS Semarang 2-1.

Persija Jakarta

“Kami tahu Bali United ini sedang di puncak klasemen. Performa mereka sangat baik. Namun, kami memiliki kepercayaan diri. Kami juga tim kuat dan akan melakukan yang terbaik tentu saja,”ujar Eduardu mengutip dari laman resmi Persija, Rabu (18/9/2019).

BACA JUGA: Farri Agri Jadi Rekrutan Anyar Persija Jakarta

“Kami persiapkan tim secara maksimal menghadapi lawan. Apalagi kami akan dalam kondisi maksimal lawan Bali United,” lanjut pria berkepala plontos itu.

Bali United yang kini memuncaki klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 41 angka, sedang menjalani masa-masa indah bersama pelatih Stefano Cugurra Teco. Sebab, dalam sembilan terakhir, Laskar Serdadu Tridatu –julukan Bali United– tidak terkalahkan dengan koleksi delapan menang dan satu imbang.

Bali United

Bahkan sebelum ditahan Bhayangkara FC 0-0 akhir pekan lalu, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan sempat menang delapan kali beruntun. Meski begitu, Persija memiliki cukup modal untuk menumbangkan Bali United.

Sebab, pada putaran kedua ini, tim asuhan Julio Banuelos itu kedatangan sejumlah pemain anyar. Sebut saja Fachruddin Aryanto, Xandao, Joan Tomas dan yang teranyar adalah pesepakbola lokal yang lama berkarier di Qatar, Farri Agri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini