nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Farri Agri Jadi Rekrutan Anyar Persija Jakarta

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 12:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 18 49 2106279 farri-agri-jadi-rekrutan-anyar-persija-jakarta-TSGBrJOVea.jpeg Farri Agri jadi rekrutan kelima Persija Jakarta di bursa transfer tengah musim Liga 1 2019 (Foto: Situs resmi Persija Jakarta)

JAKARTA – Persija Jakarta menutup bursa transfer tengah musim Liga 1 2019 dengan mendatangkan penyerang Syaffarizal Mursalin Agri. Penyerang berusia 27 tahun itu dikontrak selama dua musim bersama Macan Kemayoran.

Farri Agri menjadi rekrutan kelima Persija Jakarta usai Xandao, Joan Tomas, Fachruddin Aryanto, dan Rachmad Hidayat. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu menghabiskan sebagian besar karier sepakbolanya di Qatar.

Farri Agri saat berkostum Al Ahli (Foto: Instagram)

Baca juga: Persija Resmi Perkenalkan Rachmad Hidayat

Direktur Bisnis dan Marketing Persija Jakarta, Andhika Suksmana mengatakan, juara bertahan Liga 1 itu mendapat rekomendasi soal Farri Agri dari pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Simon McMenemy. Setelah memperoleh informasi dari Asisten Pelatih Eduardo Perez, Macan Kemayoran semakin yakin merekrut Farri.

“Tentunya kehadiran Farri diharap dapat melengkapi kekuatan Persija agar bisa memperbaiki posisi di klasemen. Saya harapkan hal positif bisa terjadi di putaran kedua,” ujar Andhika Suksmana, dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Farri Agri dikontrak selama dua musim oleh Persija Jakarta (Foto: Twitter/Persija)

Eks pemain Al Ahli itu akan memakai nomor punggung 10 yang sebelumnya dikenakan Bruno Matos. Farri Agri mengaku senang dapat bergabung dengan Persija karena sudah sejak kecil ingin bermain di Indonesia. Meski tumbuh besar di Qatar, ia lahir di Lhokseumawe, Aceh.

“Saya sangat senang bergabung di sini, apalagi sejak kecil memang saya ingin bermain di Indonesia karena saya adalah asli Indonesia. Tentunya berterima kasih kepada Persija dan Pak Ferry Paulus yang sudah mewujudkan mimpi saya bermain di sini,” tukas Farri Agri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini