nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Resmi Perkenalkan Rachmad Hidayat

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 16 September 2019 16:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 16 49 2105477 persija-resmi-perkenalkan-rachmad-hidayat-6dp28yQA15.png Rachmad Hidayat saat diperkenalkan sebagai pemain baru Persija (Foto: Twitter @Persija_Jkt)

JAKARTA – Persija Jakarta akhirnya resmi memperkenalkan satu lagi rekrutan anyar mereka di bursa transfer putaran kedua Liga 1 musim 2019. Pemain yang akhirnya resmi diperkenalkan oleh manajemen Persija ialah Rachmad Hidayat.

Rachmad sendiri telah menandatangani kontrak sampai dengan akhir tahun ini dengan opsi perpanjangan kontrak. Penandatangan kontrak Rachmad sendiri berlangsung di Kantor Persija yang terletak di Kuningan, Jakarta, Senin (16/9/2019).

Skuad Persija

Kehadiran Rachmad sendiri mendapatkan sambutan antusias dari CEO Persija, Ferry Paulus. Ferry pun berharap kehadiran Rachmad di skuad Persija mampu menambah ketajaman timnya di paruh kedua Liga 1 2019.

Baca Juga: Persija Jakarta Menang Tipis 2-1 atas PSIS Semarang

“Rachmad Hidayat merupakan rekrutan terbaru kita. kemampuan dan pengalamanannya tidak usah diragukan lagi. Tentunya kami berharap Rachmad dapat menambah kekuatan Persija di lini serang,” ucap Ferry, seperti Okezone kutip dari laman resmi Persija, Senin (16/9/2019).

Bersama Persija, Rachmad bakal menggenakan nomor punggung 99. Sebelum bergabung dengan Persija, Rachmad berstatus sebagai pemain yang memperkuat Bhayangkara FC. Kehadiran Rachmad sendiri sebenarnya sudah tersiar dalam beberapa hari terakhir, terutama setelah Persija melepas Bruno Matos ke Bhayangkara FC belum lama ini.

Rachmad Hidayat

Resmi menjadi bagian dalam skuad Macan Kemayoran –julukan Persija, Rachmad pun memberikan komentarnya. Pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku sangat bangga bisa mendapatkan kesempatan bermain di klub sarat sejarah seperti Persija.

Baca Juga: Terancam Dipecat, Persija Beri Peringatan Keras kepada Banuelos

“Dari awal saya bilang saya bangga sekaligus senang mendapat kepercayaan untuk bergabung dengan Persija. Tapi dibalik rasa bangga itu, saya juga merasa sekarang memiliki tanggung jawab yang besar bisa bergabung dengan tim besar Persija. Ini juga tantangan juga bagi karier saya,” jelas Rachmad.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini