nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bruno Silva Resmi Kembali ke PSIS Semarang

Taufik Budi, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 06:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 17 49 2105717 bruno-silva-resmi-kembali-ke-psis-semarang-gh5BUlmFOG.jpg Bruno Silva kembali ke PSIS Semarang (Foto: PSIS)

SEMARANG – Pemain sepakbola asal Brazil, Bruno Silva, resmi memperkuat skuad PSIS Semarang. Kepulangan striker yang telah mencetak 16 gol untuk PSIS Semarang sebelum pindah ke klub liga Arab tersebut mendapat sambutan sangat meriah.

CEO PSIS Semarang,Yoyok Sukawi, memiliki andil besar untuk mendatangkan kembali Bruno Silva. Dia menceritakan jika Bruno Silva sendiri yang menjatuhkan pilihan ke PSIS di antara banyaknya tawaran dari klub-klub lain.

Bruno Silva kembali ke PSIS

“Bruno Silva didatangkan kembali karena PSIS butuh striker di depan. Tapi yang membuat saya semakin bangga yaitu karena sebenarnya penawaran PSIS jauh di bawah penawaran tim lain, tapi Bruno memilih ke Kota Semarang. Itu fakta,” ungkap Yoyok, Senin (16/9/2019).

Sementara itu, Bruno Silva mengaku memiliki sebuah komitmen tersendiri dengan PSIS Semarang. Oleh karenanya, dia tak terbuai dengan tawaran klub lain meski dijanjikan nilai kontrak yang lebih besar. Sehingga dia akhirnya memutuskan untuk kembali ke PSIS.

Bruno Silva kembali ke PSIS

"Saya senang kembali ke Indonesia, bahkan sebelum meninggalkan Indonesia saya sudah berjanji, jika saya kembali ke Indonesia maka hanya untuk PSIS," terang Bruno Silva.

"My heart is blue (hati saya biru)," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini