De Gea Ungkap Perasaannya Usai Perpanjang Kontak di Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 03:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 17 45 2105688 de-gea-ungkap-perasaannya-usai-perpanjang-kontak-di-man-united-vv5KZ9TCxU.jpg David de Gea perpanjang kontrak di Manchester United (Foto: Laman resmi Man United)

MANCHESTER – David de Gea memberikan komentar usai dirinya memutuskan untuk melakukan perpanjangan kontrak di Old Trafford hingga 2023 mendatang. Kiper berpaspor Spanyol itu merasa terhormat bisa berkarier hingga delapan musim bersama tim sekelas Manchester United.

De Gea bahkan mengaku berambisi besar untuk kembali membawa Manchester Merah ke jalur kemenangan musim ini. Ia juga yakin kalau Man United bisa segera kembali bersaing di tangga juara secepatnya.

Baca juga: De Gea Perpanjang Kontrak, Solskjaer: Kami Membutuhkannya

David de Gea perpanjang kontra di Man United

“Merupakan hak istimewa untuk menghabiskan delapan tahun di klub besar ini dan kesempatan untuk melanjutkan karir saya di Manchester United adalah suatu kehormatan sejati. Sejak saya tiba di sini, saya tidak pernah bisa membayangkan saya akan bermain lebih dari 350 pertandingan untuk klub ini,” ujar De Gea, melansir dari laman resmi Manchester United, Selasa (17/9/2019).

“Sekarang masa depan saya sudah pasti, semua yang saya inginkan adalah membantu tim ini mencapai apa yang saya percaya dapat dan memenangkan trofi lagi, bersama-sama. Sebagai salah satu pemain senior dalam skuad, saya ingin mendukung dan memimpin dengan cara apa pun yang saya bisa untuk membantu para pemain yang lebih muda, sehingga mereka tahu apa artinya bermain di sini,” lanjutnya.

“Saya masih merasa bahwa saya memiliki lebih banyak hal untuk dilakukan. Saya benar-benar percaya bahwa Manchester United dapat membangun tradisi kesuksesan klub dan menghargai penggemar kami atas dukungan mereka,” sambungnya.

David de Gea perpanjang kontra di Man United

Keputusan De Gea untuk memperpanjang kontrak jelas menjadi hal positif bagi Man United. Tidak bisa dipungkiri kalau kiper 29 tahun itu memang masih menjadi andalan utama Ole Gunnar Solskjaer untuk berada di bawah mistar gawang timnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini