nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neymar Jr Angkat Bicara soal Kegagalan Hengkang dari PSG

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 16 September 2019 06:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 16 51 2105228 neymar-jr-angkat-bicara-soal-kegagalan-hengkang-dari-psg-on8Zumm7nN.jpg Neymar Jr mengungkapkan kekecewaannya karena gagal pindah (Foto: Reuters)

PARIS – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Junior, akhirnya blak-blakan tentang keinginannya untuk hengkang dari Kota Paris. Pemain asal Brasil itu tanpa ragu menyebut pihak klub sudah menghalangi niatnya untuk berganti kostum pada bursa transfer musim panas 2019.

Seperti diberitakan, Neymar Jr santer diberitakan ingin kembali ke bekas klubnya, Barcelona. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, bahkan mengakui keinginan pemain berusia 27 tahun itu untuk pindah sudah diutarakan kepadanya sejak akhir musim 2018-2019.

Neymar Jr santer diberitakan kembali ke Barcelona

Baca juga: Kesal Terus Ditanyai soal Rumor Neymar, Valverde: Itu Semua Sudah Berakhir!

Sayangnya, transfer urung terjadi dan Neymar Jr tetap berada di Stadion Parc des Princess. Walau kesal karena gagal pindah, pemain yang dikenal religius itu tetap menegaskan akan fokus membela Les Parisien selama semusim ke depan.

“Semua orang tahu saya ingin pergi dan saya sudah mengatakannya dengan jelas. Saya tidak akan mengungkap detilnya kali ini, karena itu akan mempengaruhi klub. Bagaimana pun juga, saya masih pemain PSG dan fokus saya untuk tim ini selama semusim ke depan,” ujar Neymar Jr, dikutip dari Football Espana, Senin (16/9/2019).

“Keinginan untuk pindah berasal dari pribadi saya sendiri dan tidak pernah karena klub atau penggemar. Saya berharap ini adalah terakhir kalinya berbicara mengenai situasi tersebut pada musim ini,” imbuh eks penggawa Santos tersebut.

Neymar Jr mengaku akan fokus pada PSG (Foto: Reuters)

Sekadar informasi, Neymar Jr mendapat cemoohan dari suporter PSG saat menjamu RSC Strasbourg di Liga Prancis, Minggu 15 September dini hari WIB. Walau dicemooh, pemain bernomor punggung 10 itu tetap menjadi pahlawan kemenangan tim berkat golnya di injury time babak kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini