nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesal Terus Ditanyai soal Rumor Neymar, Valverde: Itu Semua Sudah Berakhir!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 08:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 14 51 2104729

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, nampaknya sudah bosan terus-terusan mendapatkan pertanyaan soal rumor kembalinya Neymar Junior ke klub asuhannya. Valverde menegaskan bahwa rumor Neymar kembali ke Barca sudah berakhir saat ini.

Sebagaimana diketahui, nama Neymar memang sempat kencang digosipkan untuk kembali memperkuat Barca pada jendela transfer musim panas 2019. Bahkan untuk mewujudkan transfer itu, Barca rela memberikan uang sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun kepada PSG.

Neymar Junior

Tidak hanya itu, manajemen Barca juga bakal siap menyodorkan sejumlah nama yang bisa dipilih PSG sebagai bagian dalam kesepakatan Neymar. Nama-nama itu adalah Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Ousmane Dembele, dan Ivan Rakitic.

Baca Juga: Tak Khawatir, Ter Stegen Siap Bujuk Messi Bertahan di Barcelona

Akan tetapi hingga bursa transfer musim panas 2019 resmi ditutup, kepindahan Neymar ke Barca urung terjadi. Meski bursa transfer musim panas sudah ditutup, pernyataan soal seputar rumor Neymar nampaknya masih jadi didapatkan oleh Valverde.

Valverde pun nampaknya merasa sangat kesal akan pertanyaan mengenai kelanjutan transfer Neymar tersebut. Mantan juru taktik Athletic Bilbao tersebut menegaskan bahwa sudah saatnya menghentikan pertanyaan soal transfer Neymar, karena menurutnya hal itu sudah berakhir saat ini.

“Apakah belum berakhir (soal pertanyaan terkait rumor Neymar)? Sebab saya merasa itu sudah berakhir. Kita telah membicarakan tentang Neymar sebelum, selama dan bahkan sekarang setelah jendela transfer ditutup kita masih terus membicarakannya,” ucap Valverde, seperti disadur dari Sport, Sabtu (14/9/2019).

Ernesto Valverde

“Saya rasa sudah waktunya untuk berpindah halaman. Ia memang pemain yang sangat bagus. Namun bursa transfer sudah ditutup beberapa hari lalu. Ia pemain hebat, saya tahu semua orang punya pendapat masing-masing,” sambungnya.

Baca Juga: Barcelona Dipastikan Kembali Tanpa Messi saat Jamu Valencia di Camp Nou

“Membicarakan hal-hal semacam ini akan berdampak buruk bagi klub. Saya tidak suka. Saya tidak membaca wawancaranya. Semuanya menatap Leo (Messi). Tidak perlu terlalu mementingkan hal tersebut,” tutup pelatih berusia 55 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini