nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemilik Baru Persis Solo Siap Datangkan Pelatih Asing

Bramantyo, Jurnalis · Senin 16 September 2019 06:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 16 49 2105238 pemilik-baru-persis-solo-siap-datangkan-pelatih-asing-Japdx7mbTM.jpg Pemilik baru Persis Solo (Foto: Bramantyo/Okezone)

SOLO - Setelah menguasai 70% saham Persis Solo, Vijaya Fitriyasa akan melakukan gerak cepat untuk mengetahui pasti apa penyebab kekalahan yang selalu diderita klub sepakbola berjuluk Laskar Samber Nyawa ini. Salah satunya adalah berdialog dari hati ke hati dengan para pemain Persis Solo.

Langkah ini diambil, agar dirinya bisa mengetahui apa sebenarnya kendala yang dihadapi para pemain. Sebab, bila para pemain selalu ada kendala, maka sulit bagi Persis Solo untuk bisa merangkak ke posisi yang lebih baik di papan klasemen.

Baca juga: Persija Jakarta Menang Tipis 2-1 atas PSIS Semarang

"Saya akan mendatangi para pemain. Berbincang-bincang dari hati ke hati. Saya ingin tahu apa sebenarnya kendala yang dihadapi para pemain. Kalau saya tidak tahu apa kendala yang dihadapi para pemain sulit untuk melakukan pembenahan,"terang Vijaya dalam konferensi pers di hotel Alila, Solo, Senin (16/9/2019).

Lebih lanjut Vijay menjelaskan, pihak manajemen baru Persis Solo juga akan mendatangkan pelatih asing baru untuk menangani Laskar Samver Nyawa.

Tanpa menyebut siapa pelatih asing yang bakal menangani Persis Solo, Vijaya hanya mengatakan kalau pelatih yang akan menangani Persis Solo ini, salah satu pelatih yang pernah menangani timnas salah satu negara di ASEAN.

"Saya sudah kontak pelatih ini. Kebetulan saat ini, beliau tidak tengah menangani klub manapun. Yang jelas, beliau pernah jadi pelatih timnas di salah satu negara di Asean,"terangnya.

Namun yang pasti, dirinya akan memboyong kembali Persis Solo ke kampung halamannya. Pasalnya, kekalahan di dua pertandingan terakhir, termasuk kekalahan terakhir saat melawan tim asal Kalimantan Selatan, Martapura FC dengan skor 2-1, faktor jauh dari dukungan sponsor bisa jadi menjadi salah satu faktor buruknya penampilan Persis Solo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini