nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane: Semoga Tidak Ada Lagi Pemain Madrid yang Cedera

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 06:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 14 46 2104731 zidane-semoga-tidak-ada-lagi-pemain-madrid-yang-cedera-1rot3AJH51.jpg Zinedine Zidane (Foto: Zimbio)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sedih dengan badai cedera yang dialami oleh sejumlah pemain penting tim asuhannya. Zidane pun sangat berharap tidak ada lagi pemain Madrid yang mengalami cedera.

Sebagaimana diketahui, Madrid memang memulai kampanye mereka di musim 2019-2020 tanpa diperkuat oleh beberapa pemain andalannya karena cedera. Terhitung terdapat delapan pemain Madrid yang dipastikan harus absen karena cedera, termasuk Gareth Bale, Luka Jovic, dan Marco Asensio.

Real Madrid

Daftar pemain Madrid yang cedera pun bertambah, setelah Luka Modric dikabarkan mengalami masalah pada otot aductor di kaki kanannya. Cedera tersebut pun memaksa Modric bakal absen beberapa laga untuk pemulihan.

Baca Juga: Mourinho Sebut Melatih Real Madrid adalah Pengalaman Terbaik

Cedera yang diderita Modric pun semakin membuat Zidane pusing dalam mempersiapkan skuad yang bermain di laga kontra Levante pada akhir pekan ini. Pria asal Prancis tersebut pun berharap tidak ada lagi pemain Madrid yang mengalami cedera setelah Modric.

“Semuanya mencoba yang terbaik untuk para pemain. Luka bermain dua laga dalam empat hari bersama (Timnas) Kroasia. Itulah yang terjadi. Kami tidak ingin berpikir banyak soal itu, kami hanya ingin Luka secepatnya fit,” ucap Zidane, seperti disadur dari AS, Sabtu (14/9/2019).

Zinedine Zidane

“Faktanya adalah dia cedera dan tidak bisa bermain besok, kami harus menerimanya. Saya rasa semua klub punya masalah sama. Faktanya banyak pemain timnas di skuat kami membuat segalanya menjadi sulit. Kami berharap semoga saja tidak ada pemain yang cedera lagi setelah Luka,” lanjutnya.

Baca Juga: Kante Jadi Incaran Real Madrid di Jendela Transfer Mendatang

Madrid sendiri membutuhkan hasil sempurna saat bertandang ke markas Levante dalam lanjutan Liga Spanyol musim ini. Pasalnya, Los Merengues –julukan Madrid– butuh kemenangan untuk menjaga jarak dengan Atletico Madrid yang kini tengah memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini