nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Sebut Melatih Real Madrid adalah Pengalaman Terbaik

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 13:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 13 46 2104364 mourinho-sebut-melatih-real-madrid-adalah-pengalaman-terbaik-p3tg15xUDe.JPG Jose Mourinho menyebut melatih Real Madrid adalah pengalaman terbaiknya (Foto: Phil Noble/Reuters)

LISBON – Jose Mourinho memang tengah menganggur sejak dipecat Manchester United pada Desember 2018. Namun, pria berkebangsaan Portugal itu rutin berkomentar di media terkait perkembangan terkini dunia sepakbola.

Absennya The Special One di kursi kepelatihan klub-klub Eropa pada musim ini cukup memprihatinkan. Pasalnya, Jose Mourinho adalah jaminan sukses seperti yang dialaminya bersama FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United.

Jose Mourinho menikmati pengalamannya sebagai pelatih Real Madrid

Baca juga: Kante Jadi Incaran Real Madrid di Jendela Transfer Mendatang

Dari semua klub yang pernah ditangani, pria kelahiran Setubal itu tanpa ragu menyebut Real Madrid sebagai yang terbaik. Sebab, Los Blancos memberinya kesempatan untuk berkembang baik secara pribadi maupun profesional.

“Real Madrid adalah pengalaman terbaik saya karena apa yang saya pelajari sebagai pelatih dan pribadi, karena pelajaran yang saya terima sepanjang karier dan hidup,” tutur Jose Mourinho, dinukil dari Goal, Jumat (13/9/2019).

“Itu adalah kenangan terbaik saya sepanjang karier, fantastis,” imbuh pria berusia 56 tahun itu.

Jose Mourinho bersama Florentino Perez

Masa pengabdian Jose Mourinho di Real Madrid memang hanya tiga musim, yakni dari 2010-2013. Namun, ia berhasil menyumbangkan tiga trofi, yakni Liga Spanyol 2011-2012, Copa del Rey 2010-2011, dan Piala Super Spanyol 2012.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini