nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Harap Perpanjangan Kontrak De Gea Segera Rampung

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 18:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 13 45 2104549 solskjaer-harap-perpanjangan-kontrak-de-gea-segera-rampung-EAwQNWTSug.jpg David de Gea diharapkan segera perpanjang kontrak di Man United (Foto: Premier League)

MANCHESTER – Perpanjangan kontrak David de Gea di Manchester United masih mengambang. Kiper berkebangsaan Spanyol itu tak kunjung memperpanjang ikatan kerja sama yang bakal habis pada Juni 2020. Manajer Ole Gunnar Solskjaer, berharap masalah perpanjangan kontrak itu segera selesai.

David de Gea sesungguhnya terikat kontrak dengan Man United hingga musim panas 2019. Namun, dalam kontraknya terdapat klausul perpanjangan otomatis selama 12 bulan yang diaktifkan pihak klub pada Juni lalu.

David de Gea masih belum perpanjang kontrak di Man United (Foto: Twitter/David de Gea)

Baca juga: Ingin Pemain Gratis Lagi, Juventus Incar De Gea

Negosiasi untuk memperpanjang kontrak David de Gea terus dilakukan. Ole Gunnar Solskjaer berharap dapat meyakinkan penjaga gawang berusia 28 tahun itu untuk menghabiskan kariernya di Man United lewat kontrak jangka panjang.

“Saya ingin David (de Gea) bertahan di sini. Dia adalah kiper terbaik di dunia dan kami sudah melihat kemampuannya selama beberapa tahun terakhir,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari BBC, Jumat (13/9/2019).

“Semoga saya bisa meyakinkannya untuk mengakhiri karier di level tertinggi bersama Man United. Sekarang ini, negosiasi antara David dan klub terus berlangsung. Semoga bisa selesai dalam waktu dekat,” tukas pria berkebangsaan Norwegia tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer berharap David de Gea segera perpanjang kontrak

Man United dalam posisi terjepit untuk memenuhi permintaan David de Gea. Sebab, jika sampai musim panas 2020 kontraknya tidak diperpanjang, kiper berkebangsaan Spanyol itu bisa hengkang dengan gratis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini