nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Wolverhampton, Chelsea Dihantam Badai Cedera

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 23:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 12 45 2104200 jelang-hadapi-wolverhampton-chelsea-dihantam-badai-cedera-NifWQjY8rX.jpg Skuad Chelsea saat melakoni sesi latihan. (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Jeda internasional telah resmi berakhir dan kini para pemain sudah kembali memfokuskan diri untuk membela klubnya di liga masing-masing. Akan tetapi, kepulangan para pemain itu ada juga yang kembali tidak sempurna alias justru dibekap cedera dari pertandingan mereka dengan tim nasional masing-masing.

Contoh pemain yang justru pulang ke klub yang dibelanya dengan cedera itu adalah Emerson Palmieri. Bek kiri Chelsea itu mengalami cedera saat sedang membela Tim Nasional (Timnas) Italia di jeda internasional kemarin. Dengan cederanya Emerson itu, maka ia dipastikan takkan bisa membela Chelsea yang bakal bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers di laga pekan kelima Liga Inggris 2019-2020 pada Sabtu 14 September 2019.

Baca Juga: Terinspirasi Drogba, Abraham Siap Jadi Mesin Pencetak Gol Chelsea

Skuad Chelsea di musim 2019-2020

Cederanya Emerson pun semakin menambah jumlah pemain Chelsea yang diprediksi bakal absen di partai melawan Wolverhampton tersebut. Sebab menurut laporan dari Football London, Kamis (12/9/2019), cedera Emerson itu membuat Chelsea memiliki kurang lebih delapan pemain yang diprediksi bakal absen di pertandingan nanti.

Sebab selain Emerson, ada tujuh pemain Chelsea yang juga sedang dibekap cedera. Pemain tersebut adalah Ruben Loftus-Cheek, Reece James, Antonio Rudiger, Callum Hudson-Odoi, Mateo Kovacic, Ngolo Kante, dan Pedro Rodriguez.

Skuad Chelsea di musim 2019-2020

Badai cedera itu jelas menjadi masalah untuk pelatih Chelsea, yakni Frank Lampard. Sebab Lampard hanya tinggal memiliki sejumlah pemain saja untuk memperkuat The Blues –julukan Chelsea– saat bertanding melawan Wolverhampton nanti.

1
2

Berita Terkait

Liga Inggris 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini