nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fachruddin Aryanto Siap Bantu Persija Rebut Tiga Poin dari Persipura

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 15:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 11 49 2103504 fachruddin-aryanto-siap-bantu-persija-rebut-tiga-poin-dari-persipura-P62Wguf3tc.jpeg Pemain Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto. (Foto: Laman resmi Persija)

TENGGARONG Persija Jakarta bakal melakoni laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019 dengan melawan Persipura Jayapura pada Rabu (11/9/2019) pukul 18.30 WIB. Pada laga tersebut, tiga poin wajib diraih skuad asuhan Julio Banuelos itu jika ingin lepas dari posisi dua terbawah klasemen sementara Liga 1 2019.

Akan tetapi, Persija sendiri tak bisa menurunkan skuad terbaiknya karena beberapa pemain mereka harus absen di laga kontra Persipura nanti. Sebut saja seperti Andritany Ardhiyasa yang sedang membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia, lalu Rohit Chand, dan Novri Setiawan, merupakan tiga pemain penting Persija yang tak bisa bertanding di pertandingan yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai, Kalimantan Timur itu.

Baca Juga: Laga Persipura vs Persija Digelar di Tempat Netral, Banuelos: Kami Tak Merasa Diuntungkan

Konferensi pers sebelum laga Persipura vs Persija

Kendati Persija tak bisa memainkan skuad terbaiknya, namun Fachruddin Aryanto, sebagai bek tim tersebut percaya Macan Kemayoran –julukan Persija– masih bisa memenangkan laga nanti. Ia mengaku siap membantu Persija merebut tiga poin dari laga tandangnya.

Apalagi jeda waktu pertandingan yang cukup lama membuat kondisi fisiknya serta beberapa pemain Persija sudah berada di kondisi yang sangat baik. Jadi Fachruddin percaya diri Persija bisa menang atas Persipura.

Skuad Persija di pertandingan Liga 1 2019

“Sebagai pemain saya sudah siap karena sudah persiapan lama. Ditambah kondisi fisik lebih baik karena ada waktu jeda agak lama ini. Saya pikir teman-teman akan bekerja keras dan fokus untuk pertandingan besok karena Persija sangat butuh poin. Kita harus bekerja keras dan fokus,” terang Fachruddin, seperti diwartakan laman resmi Persija, Rabu (11/9/2019).

1
2

Berita Terkait

Liga 1 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini