nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramos Masih Mengharapkan Kehadiran Pogba di Real Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 19:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 10 51 2103117 ramos-masih-mengharapkan-kehadiran-pogba-di-real-madrid-ZnPFGB7bhJ.jpg Paul Pogba. (Foto: Twitter Paul Pogba)

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, masih mengharapkan kehadiran Paul Pogba di klubnya. Karena itu, Ramos pun memastikan bahwa pintu Madrid akan selalu terbuka lebar untuk gelandang berkebangsaan Prancis tersebut.

Madrid memang diketahui memiliki ketertarikan khusus dengan Pogba. Mereka pun berjuang keras untuk bisa mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu di sepanjang bursa transfer musim panas 2019.

BACA JUGA: Ternyata Adidas yang Bikin Pogba Batal Gabung Real Madrid

Sayangnya, usaha Madrid belum membuahkan hasil manis. Skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut gagal mendaratkan Pogba dari Manchester United ke Madrid. Masalah dana diyakini jadi alasan utama atas batal bergabungnya Pogba ke Los Blancos –julukan Madrid.

Penampilan Paul Pogba di Manchester United

Tetapi, kondisi ini tak menyurutkan antusiasme Ramos untuk bisa merumput bersama Pogba. Menurutnya, sosok mantan pemain Juventus itu sangatlah dibutuhkan oleh Madrid. Dengan bakatnya yang gemilang dalam mengolah si kulit bundar, Pogba diyakini bisa membawa klub raksasa asal Spanyol itu berjaya.

“Saya pikir Real Madrid selalu membuka pintu bagi pemain bagus seperti dia (Pogba). Bagi saya, Pogba adalah salah satu pemain hebat. Dia berbeda dan dia telah menunjukkan nilainya di Juventus dan sekarang di Manchester United,” ujar Ramos, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (10/9/2019).

Penampilan Paul Pogba di Manchester United

“Saya pikir dia dapat membawa keseimbangan ke tim. Dia memiliki pengaruh ofensif yang hebat dan dia memiliki fisik yang luar biasa,” tukas bek asal Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini