nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bale Paksa Laga Villarreal vs Madrid Berakhir Imbang 2-2

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 02 September 2019 04:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 02 46 2099392 bale-paksa-laga-villarreal-vs-madrid-berakhir-imbang-2-2-hubNRgafT8.jpg Suasana laga Villarreal vs Real Madrid. (Foto: Twitter Madrid)

MADRID – Real Madrid kembali meraih hasil imbang di pekan ketiga Liga Spanyol 2019-2020 lantaran hanya mampu mengakhiri laga kontra Villarreal dengan skor 2-2 pada Senin (2/9/2019) dini hari WIB. Madrid yang bermain di markas Villarreal, yakni di Estadio de La Ceramica, memang tampak kesulitan sedari awal laga.

Akan tetapi, berkat dua gol dari Gareth Bale, Madrid setidaknya berhasil membawa pulang satu poin dari laga tandangnya tersebut. Ya, Bale memang menjadi pahlawan Madrid ketika bermain melawan Villarreal. Apalagi, dua gol Bale itu tercipta disaat Madrid sedang tertinggal dari tim berjuluk El Submarino Amarillo itu.

Suasana laga Villarreal vs Real Madrid

Seperti pada menit ke-12 Villarreal yang sudah unggul melalui Gerard Moreno langsung dibalas Bale pada menit 45+1 alias sesaat sebelum babak pertama berakhir. Lalu Villarreal kembali unggul melalui aksi Moi Gomez pada menit 74, namun Bale lagi-lagi menjadi penyelamat Madrid karena berhasil mencetak gol penyeimbang di menit 86.

Alhasil, skor 2-2 itu pun bertahan hingga laga berakhir. Namun hal buruk justru menimpa Bale disaat pertandingan tersebut ingin berakhir. Sebab pahlawan Madrid di laga tersebut harus diganjar kartu merah oleh wasit pada menit 90+4 lantaran Bale mendapatkan kartu kuning keduanya di pertandingan itu.

Bale pun yang awalnya terlihat senang usai membuat laga kembali imbang 2-2 seketika tampak kecewa ketika wasit memaksanya keluar dari lapangan. Padahal laga itu sebentar lagi sudah ingin berakhir. Terlepas dari itu semua, baik Madrid dan Villarreal berhak membawa pulang satu poin dari laga tersebut.

Suasana laga Villarreal vs Real Madrid

Berikut susunan pemain:

VILLARREAL (4-2-3-1): Andres Fernandez; Mario Gaspar, Raul Albiol, Pau Torres, Xavi Quintilla; Santi Cazorla, Vicente Iborra; Samuel Chukwueze, Moi Gomez, Karl Toko Ekambi; Gerard Moreno.

REAL MADRID (4-4-2): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Lucas Vazquez, Casemiro, Toni Kroos, Gareth Bale; Luka Jovic, Karim Benzema.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini