Hadapi PSIS, Misi Arema Kembali ke Tren Kemenangan

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 30 49 2098656 hadapi-psis-misi-arema-kembali-ke-tren-kemenangan-CzioeHV40M.jpg Milo (kanan) bersama M. Nasir. (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Arema FC akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu 31 Agustus 2019 malam WIB. Pelatih Arema FC Milomir Seslija menginginkan anak asuhnya kembali meraih kemenangan, setelah pekan lalu tumbang 1-2 dari Bali United.

"Kami perlu mewaspadai PSIS meski mereka dalam kondisi naik-turun. Kami harus tetap serius menatap lagi ini dan kembali mendapat kemenangan," ujar Milomir Seslija, saat konferensi pers di Kantor Arema FC, Jumat (30/8/2019).

Milomir Seslija

(Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Foto: Avirista Midaada/Okezone)

Pelatih yang akrab disapa Milo ini juga mencermati permainan sayap-sayap Laskar Mahesa Jenar - julukan PSIS Semarang- yang dianggapnya berbahaya. Selain itu, Milo juga meminta timnya mewaspadai serangan balik yang kerap dilakukan anak asuh Bambang Nurdiansyah tersebut.

BACA JUGA: Manajemen Arema Upayakan Takafumi Akahoshi Bisa Segera Bermain

"PSIS adalah tim bagus yang punya pemain-pemain cepat. Untuk itu, kami tak boleh memberikan kesempatan serangan balik kepada mereka dan jangan memberikan ruang kepada mereka," lanjut pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Di sisi lain, pemain Arema M. Nasir mengungkapkan akan memberikan kemampuan terbaik bila kembali dipercaya mengisi starting line-up di laga yang berlangsung besok malam tersebut. “Kami harus memaksimalkan pertandingan besok malam. Kalau bisa harus meraih poin penuh. Saya sendiri siap memberikan yang terbaik untuk meraih poin penuh," kata Nasir.

Arema FC

Arema FC saat ini berada di posisi empat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 25 poin dari 15 laga yang telah dijalani. Andai menang atas PSIS, Arema akan naik ke posisi tiga menggeser Madura United yang kini mengoleksi 27 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini