Share

Persib Bidik Poin Penuh saat Jamu PSS Sleman

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Kamis 29 Agustus 2019 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 29 49 2098344 persib-bidik-poin-penuh-saat-jamu-pss-sleman-44ARRHE0UR.jpg Robert Rene Alberts tidak mau Persib menganggap remeh PSS (Foto: Situs resmi Persib)

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menargetkan poin penuh saat menjamu PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019, Jumat 30 Agustus malam WIB. Akan tetapi, pria asal Belanda itu tidak mau terlalu percaya diri mengingat sang lawan punya peringkat lebih baik.

Persib Bandung saat ini terpaku di urutan 12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 15 poin. Sementara itu, PSS Sleman bertengger di peringkat lima dengan 24 poin. Angka penuh dari laga tersebut akan mengatrol peringkat Maung Bandung ke urutan 10, menggeser Bhayangkara FC.

PSS Sleman punya peringkat lebih baik dari Persib Bandung (Foto: Situs resmi PSS Sleman)

Baca juga: PSS Sleman Waspadai 3 Pemain Asing Anyar Persib Bandung

Robert Rene Alberts cukup optimis menyambut laga tersebut. Apalagi, Persib Bandung bisa menurunkan tiga pemain asing anyar, yakni Nick Kuipers, Omid Nazari, dan Kevin dan Kippersluis, di laga tersebut setelah disahkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Ini pertandingan terakhir di putaran pertama, tetapi seperti memulai putaran kedua karena tiga pemain baru dipersiapkan untuk bermain besok. Kami akan menghadapi PSS yang menempati posisi lebih baik dari Persib,” ujar Robert Rene Alberts, melansir dari situs resmi Persib Bandung, Kamis (29/8/2019).

“Tentunya itu akan menjadi pertandingan yang cukup menyulitkan. Tapi, kami tentu punya semangat untuk memenangi pertandingan besok. Kami harus memulai dengan sangat kuat untuk tujuan mendapatkan tiga poin,” imbuh pelatih berusia 64 tahun tersebut.

Persib Bandung wajib raih poin penuh

Selain tiga pemain anyar tersebut, Persib Bandung juga akan kembali diperkuat striker andalan, Ezechiel N’Douassel. Penyerang berpaspor Chad itu sudah mengemas empat gol dan dua assist pada Liga 1 2019 meski sempat diganggu cedera.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini