nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Xhaka Optimis Arsenal Tuai Hasil Manis saat Jamu Tottenham

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 16:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 27 45 2097252 xhaka-optimis-arsenal-tuai-hasil-manis-saat-jamu-tottenham-fcNtfqcRo4.jpg Granit Xhaka. (Foto: Reuters)

LONDON – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, yakin bisa menuai hasil manis kala berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Minggu 1 September 2019 malam WIB. Karena itu, Xhaka pun menatap laga dengan penuh percaya diri.

Arsenal bakal kembali dihadapkan dengan pertandingan besar di pentas Liga Inggris. Usai berhadapan dengan Liverpool pada akhir pekan lalu, tim asuhan Unai Emery akan kembali bertanding melawan tim The Big Six lainnya. Kali ini, mereka akan bersua Tottenham di Emirates Stadium.

BACA JUGA: Kane Bidik Poin Penuh saat Tandang ke Markas Arsenal

Hasil manis di laga kontra Tottenham pun begitu diharapkan Arsenal. Sebab, tim berjuluk The Gunners itu baru saja menelan pil pahit kala bertandang ke markas Liverpool. Arsenal takluk dengan skor yang cukup telak, yakni 1-3.

Laga Liverpool vs Arsenal

Kekalahan tersebut tentu saja sangat disayangkan Arsenal karena telah menghentikan tren positif yang telah menggandrungi mereka dalam dua laga awal. Karena itu, mereka siap mendulang lagi poin penuh di laga kontra Tottenham. Xhaka sendiri optimis peluang untuk merebut poin penuh terbuka lebar pertemuan terakhir kedua tim di Emirates Stadium dalam ajang Liga Inggris berakhir dengan kemenangan Arsenal dengan skor 4-2.

"Kami tidak memiliki apa-apa untuk diambil dari pertandingan ini atau pertandingan lain karena ini adalah pertandingan derby (melawan Spurs). Kami tahu betapa pentingnya bagi para penggemar, klub, dan bagi kami," ujar Xhaka, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (27/8/2019).

Laga Tottenham Hotspur vs Newscatle United

"Kami telah menunjukkan dalam beberapa tahun terakhir bahwa kami dapat memiliki pertandingan yang sangat bagus melawan mereka. Mari mulai bersiap-siap pekan ini, jadi kami siap untuk bermain melawan Spurs,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini