Kane Bidik Poin Penuh saat Tandang ke Markas Arsenal

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 14:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 27 45 2097221 kane-bidik-poin-penuh-saat-tandang-ke-markas-arsenal-VyMkVbuG4W.jpg Harry Kane. (Foto: Twitter Tottenham Hotspur)

LONDON – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menatap optimis laga kontra Arsenal dalam pekan keempat Liga Inggris 2019-2020. Ia memastikan poin penuh jadi target utama Tottenham saat bertandang ke Emirates Stadium pada Minggu 1 September 2019 malam WIB.

Kemenangan di markas Arsenal memang menjadi begitu penting untuk Tottenham setelah menelan pil pahit di pekan ketiga Liga Inggris 2019-2020. Menjamu Newcastle United di Tottenham Hostpur Stadium, Minggu 25 Agustus 2019 malam WIB, The Lilywhites –julukan Tottenham– takluk dengan skor tipis 0-1.

BACA JUGA: Kane Kecewa dengan Keputusan Wasit dan VAR di Laga Kontra Newcastle

Dengan hasil ini, posisi Tottenham langsung merosot di papan klasemen sementara Inggris 2019-2020. Kini, tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut duduk di tempat ketujuh dengan torehan total empat angka.

Para pemain Tottenham Hotspur

Untuk membayar hasil minor tersebut, Kane pun menargetkan kemenangan di laga kontra Arsenal. Meski laga diyakini bakal berjalan sulit, pemain berkebangsaan Inggris itu tetap optimis bisa menuai hasil manis.

“Sangat mengecewakan, kami melakukannya di pertandingan kandang kedua kami. Itu berarti kami harus mengambil poin di pertandingan besar, pertandingan sulit, dan mencoba meningkatkan apa yang kami lakukan melawan Newcastle,” ujar Kane, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (27/8/2019).

Laga Liverpool vs Arsenal

“Anda tidak pernah ingin masuk ke jeda internasional karena kalah atau seri. Tentu saja, Derby London Utara sama besarnya dengan yang didapat. Jika kami menang, itu membuat empat pertandingan pertama sedikit lebih cerah. Itu tidak akan mudah, tetapi kami harus memastikan siap. Itu akan membutuhkan kerja keras," tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini