nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gol Ghozali Siregar Selamatkan Persib dari Kekalahan di Kandang Perseru

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 25 Agustus 2019 22:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 25 49 2096490 gol-ghozali-siregar-selamatkan-persib-dari-kekalahan-di-kandang-perseru-hnXMmWrHLC.jpg Suasana laga Perseru vs Persib. (Fotoa: Twitter Persib)

BANDAR LAMPUNG – Persib Bandung gagal meraih hasil maksimal saat bertandang ke markas Perseru Serui di laga lanjutan Liga 1 2019 pada Minggu (25/8/2019) malam WIB. Sebab pada laga yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung itu, Persib hanya bisa meraih satu poin dari hasil imbang 1-1.

Imbang 1-1 atas Perseru memang menjadi hasil terbaik yang bisa didapatkan Persib di laga tersebut. Sebab mereka tampak kesulitan menghadapi serangan yang bertubi-tubi dari tim tuan rumah.

Bahkan, Persib hampir saja kalah jika Ghozali Siregar tak mencetak gol untuk Persib di menit ke-64. Hal tersebut karena sebelum Ghozali mencetak gol untuk Persib, tim asuhan Robert Rene Alberts itu sempat tertinggal cukup lama dari Perseru.

Tepatnya Persib sudah tertinggal semenjak menit ke-11 dari Perseru lantaran pemain lawan, yakni Hariyanto Panto, berhasil menceploskan bola ke gawang Maung Bandung –julukan Persib– yang dikawal oleh I Made Wirawan. Skor 0-1 untuk ketertinggalan Persib itu pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Akan tetapi, di babak kedua Persib mampu bangkit dan saat itulah Ghozali berhasil mencetak gol penyeimbang. Setelah pertandingan kembali sama kuat 1-1, kedua tim pun semakin tampil terbuka untuk mencetak gol lagi.

Kendati begitu, nyatanya hingga pertandingan berakhir, baik Persib dan Perseru gagal menciptakan satu gol pun. Alhasil skor 1-1 menjadi hasil yang terpampang di papan skor ketika pertandingan antara Perseru melawan Persib berakhir. Hasil seri dengan Perseru pun membuat Persib sudah tujuh pertandingan tak pernah merasakan kemenangan di Liga 1 2019.

1
2

Berita Terkait

Liga 1 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini