nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kepindahan Alexis Sanchez ke Inter Milan Terkendala Masalah Ini

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 09:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 24 51 2096044 kepindahan-alexis-sanchez-ke-inter-milan-terkendala-masalah-ini-uqp3lekTAk.JPG Masa depan Alexis Sanchez masih abu-abu. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

MILAN – Usaha Inter Milan untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari Manchester United terkendala gaji besar yang dimiliki pesepakbola berpaspor Cile tersebut. Seperti diberitakan Football Italia, Sabtu (24/8/2019), manajemen Inter hanya mau menanggung 4 juta euro (Rp63,8 miliar) dari gaji Sanchez yang mencapai 12 juta euro (Rp191,5 miliar) per tahun.

Sebenarnya, manajemen Man United sudah bermurah hati dalam kasus di atas. Manajemen Man United mau menanggung 60 persen dari gaji yang diterima Sanchez saat ini. Kubu Setan Merah bersedia menanggung 7 juta euro (Rp111,6 miliar) dari gaji total Sanchez.

Alexis Sanchez

Hal itu berarti, Man United hanya meminta Inter untuk membayar 5 juta euro (Rp79,7 miliar) pertahun dari total 12 juta euro gaji yang dimiliki Sanchez. Sekarang yang jadi pertanyaan, bagaimana jika negosiasi yang dilakukan Man United dan Inter tak kunjung tercapai?

BACA JUGA: Ditanyakan soal Sanchez, Solskjaer: Kabar Pastinya September Nanti

Dalam kasus ini, Sanchez harus bersedia menurunkan besaran gajinya. Sebab, jika tidak seperti itu, Sanchez bakal bertahan bersama Man United dan peluangnya untuk merumput pun sangat kecil. Di saat yang bersamaan, jika pun hengkang ke Inter, Sanchez tak dapat mengenakan nomor favoritnya, 7.

Sebab, baru-baru ini Inter merilis daftar skuad beserta nomor punggung untuk kompetisi 2019-2020. Di luar dugaan, nomor punggung 7 yang sebelumnya kosong dikenakan Mauro Icardi. Pertanda Icardi bertahan bersama Inter?

Mauro Icardi latihan

Napoli dan AS Monaco disebut-sebut tertarik kepada Icardi. Hanya saja, suami dari Wanda Nara itu dilaporkan hanya ingin hengkang ke Juventus. Jika gagal pindah ke Juventus pada bursa transfer kali ini, Icardi dilaporkan bersedia duduk di bangku cadangan Inter selama enam bulan hingga akhirnya bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini