nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanyakan soal Sanchez, Solskjaer: Kabar Pastinya September Nanti

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 21:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 23 45 2095860 ditanyakan-soal-sanchez-solskjaer-kabar-pastinya-september-nanti-YJVtHlQ9sC.jpg Sanchez dan Lukaku saat di sesi latihan Man United. (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi bahwa salah satu penggawanya, yakni Alexis Sanchez, tengah diincar berbagai klub di bursa transfer musim panas 2019. Kendati begitu, Solskjaer mengaku belum tahu apakah bakal menjual Sanchez atau tidak.

Pelatih Norwegia itu justru meminta para awak media untuk menunggu sampai September nanti untuk mengetahui kabar pasti mengenai masa depan Sanchez di Old Trafford. Sebab sampai saat ini Solskjaer mengatakan pihak Sanchez, Man United, dan klub yang berminat dengan pemain asal Cile itu masih bernegosiasi.

Baca Juga: Liverpool Bisa Langkahi Rekor Man United jika Kerja Sama dengan Nike

Ekspresi Alexis Sanchez saat sedang membela Man United

Lalu mengapa harus menunggu sampai September? Karena hampir di seluruh kompetisi-kompetisi Eropa menutup bursa transfer musim panas 2019-nya pada Senin 2 September 2019. Jadi, Solskjaer secara tidak langsung berjanji akan mengumumkan jadi atau tidaknya Sanchez pergi saat bursa transfer musim panas di kompetisi lain ditutup.

“Masih ada pembicaraan dengan beberapa klub (yang berminat dengan Sanchez). Namun, saya sudah mengatakan dia (Sanchez) adalah pemain yang sangat bekerja keras dan mampu bermain baik. Jadi, mari kita lihat pada September nanti apa yang akan terjadi,” kata Solskjaer, dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (23/8/2019).

Sebelumnya, Solskjaer sendiri memang sudah mengkonfirmasi bahwa Sanchez tengah didekati beberapa klub papan atas Eropa. Salah satu yang dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu di musim panas kali ini adalah Inter Milan.

Ekspresi Alexis Sanchez saat sedang membela Man United

Ya, Inter memang menjadi klub yang dikabarkan paling gencar untuk mendapatkan tanda tangan Sanchez. Bahkan beberapa pihak Inter sudah menantikan bergabungya pemain berusia 30 tahun itu ke Giuseppe Meazza.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini