nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dijanjikan Jadi PNS, Risky Novriansyah Tinggalkan Semen Padang

Rus Akbar (Okezone), Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 13:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 23 49 2095657 dijanjikan-jadi-pns-risky-novriansyah-tinggalkan-semen-padang-sghbhIhije.jpg Risky Novriansyah resmi gabung Aceh Bali United. (Foto: Istimewa)

PADANG - Semen Padang FC resmi melepas Risky Novriansyah ke Aceh Babel United. Riski menjadi pemain keempat yang dilepas Semen Padang setelah Syaiful Indra Cahya, Firman Septian dan Novrianto.

Manajemen Semen Padang menilai, melepas Riski Novriansyah merupakan keputusan sulit. Akan tetapi, keputusan harus diambil karena Risky ingin membela klub kampung halamannya tersebut. 

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq, menyebutkan mulai Kamis 22 Agustus 2019, Riski sudah resmi berkostum Aceh Babel United. Riski sendiri juga sudah diperkenalkan sebagai pemain anyar Aceh Babel United.

Risky Novriansyah

"Riski Novriansyah resmi kami lepas ke Aceh Babel United. Keputusan ini adalah keputusan sulit yang harus kami ambil. Riski juga memiliki keinginan membela tim kampung halamannya dan membawa tim Aceh Babel United menuju Liga 1," kata Rafiq.

BACA JUGA: Tak Diperkuat Bruno Matos di Laga Persebaya vs Persija, Banuelos: Tidak Masalah

Selain ambisi membela kampung halaman, Alasan kuat Riski Novriansyah pamit dari tim Semen Padang FC adalah karena ia ditawarkan sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Bangka Belitung. "Riski juga mendapatkan tawaran menjadi PNS di sana. Tentunya itu tawaran yang tidak bisa ditolaknya, karena menyangkut masa depannya juga," imbuhnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Riski untuk dedikasinya selama ini karena ia pemain yang ikut berjibaku membawa tim ini dari Liga 2 kembali ke Liga 1. Semoga dia sukses di sana." tutup Rafiq.

(Ram)

Berita Terkait

Liga 1 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini