nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lawan Parma Tanpa Sarri, Rabiot: Juventus Sudah Siap!

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 17:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 23 47 2095772 lawan-parma-tanpa-sarri-rabiot-juventus-sudah-siap-Kus7mmksLa.jpg Adrien Rabiot (Foto: Twitter/@juventusfcen)

PARMA – Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, sudah tak sabar untuk memulai Liga Italia 2019-2020. Juventus akan membuka Liga Italia dengan bertanding melawan Parma di Stadion Ennio Tardini, Sabtu 24 Agustus 2019, malam WIB.

Rabiot pun menyebut Juventus sudah siap untuk menang di kandang Parma apalagi ia dan rekan-rekan setimnya sudah menyerap filiosofi permainan sang Pelatih, Maurizio Sarri, secara maksimal. Filosofi Sarri diyakini Rabiot akan membuat Juventus merebut tiga poin dari Parma.

Juventus (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Patut disayangkan, Sarri tak akan mendampingi Bianconeri –julukan Juventus– karena sedang dalam masa pemulihan dari sakit pneumonia. Sarri didiagnosis menderita pneumonia pada awal pekan ini setelah menderita flu yang tak kunjung sembuh.

BACA JUGA: Jika Pulih, Cristiano Ronaldo Jadi Ancaman Pertahanan Parma

Tangan kanan Sarri, Giovanni Martusciello, akan menggantikan perannya untuk memimpin Rabiot dan kawan-kawanagar tampil gemilang di Stadion Ennio Tardini. Kemenangan Juventus atas Parma akan menjadi dukungan terbaik untuk kesembuhan juru taktik berpaspor Italia tersebut.

Maurizio Sarri (Foto: Juventus)

“Pelatih membuat kesan yang sangat baik pada saya. Dia memiliki filosofi permainan yang tepat dan tahu persis bagaimana kami harus bermain, keduanya dalam fase ofensif dan defensif. Kami telah menyerap konsep-konsepnya dan kami bekerja dengan baik dengan stafnya,” ujar Rabiot, seperti dikutip dari laman resmi Juventus, Jumat (23/8/2019).

Selain absen saat pertandingan kontra Parma, Sarri juga tidak bisa mendampingi Juventus ketika menjamu Napoli di Allianz Stadium, Sabtu 1 September 2019, dini hari WIB. Kemenangan dari pertandingan kontra Parma dan Napoli wajib didapatkan Juventus demi memulai musim ini dengan baik.

1
2

Berita Terkait

Liga Italia 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini