nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luka Jovic Sadar Betapa Sulitnya Tembus Skuad Utama Real Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 21:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 21 46 2094984 luka-jovic-sadar-betapa-sulitnya-tembus-skuad-utama-real-madrid-p3cToOgkBU.jpg Pemain Real Madrid, Luka Jovic. (Foto: Twitter Madrid)

MADRID – Penyerang anyar Real Madrid, Luka Jovic, dalam beberapa pekan terakhir diisukan bakal dipinjamkan sang pelatih, Zinedine Zidane, ke klub lain. Kabar tersebut lantas langsung ditepis oleh Jovic lantaran dirinya tak pernah mendengar Zidane bakal menendangnya dari skuad Madrid.

Akan tetapi, jika kabar yang mengatakan dirinya kesulitan menembus skuad utama Madrid, Jovic baru membenarkannya. Sebab mantan pemain Eintracht Frankfurt itu sadar akan betapa sulitnya menembus skuad utama dari klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Baca Juga: Jovic Tertawakan Isu Pergi dari Madrid

Luka Jovic yakin bisa terus bertahan Madrid

Jovic tahu betul Karim Benzema, pesaingnya di posisi penyerang, adalah salah satu pemain andalan Zidane di Madrid. Jadi menggeser posisi Benzema tentu bakal menjadi pekerjaan yang cukup sulit untuk pendatang baru seperti Jovic.

Sebab itulah Jovic sedari awal tak terlalu ngotot untuk bisa menembus skuad utama Madrid. Namun, Jovic percaya jika dirinya terus berlatih dan berusaha menjadi lebih baik, maka ia bisa melengserkan Benzema dari posisi striker utama Zidane.

Untuk mewujudkan semua hal itu, Jovic yakin membutuhkan waktu yang cukup lama. Karena itu bakal bersabar dan menantikan waktu yang tepat untuk bisa diberikan kepercayaan oleh pelatih asal Prancis tersebut untuk bisa menjadi penyerang andalan masa depan Madrid. Apalagi dirinya kini masih berusia 21 tahun, yang berarti perjalanannya di dunia sepakbola masih cukup panjang.

“Saya siap untuk melakukan yang terbaik dan memberikan semua hal yang saya bisa lakukan. Saya pun tak pernah berpikir untuk mendapatkan waktu bermain dengan cepat di sini,” ungkap Jovic, dilansir dari AS, Rabu (21/8/2019).

Luka Jovic yakin bisa terus bertahan Madrid

“Akan tetapi, dengan melalui kerja keras, usaha, dan tanpa putus asa, saya yakin bisa mencapai tujuan saya (masuk ke skuad utama Madrid). Saya puas dengan cara mereka menerima saya. Saya pun berharap bisa mencetak gol dengan cepat, namun saya tidak terburu-buru,” tukas pemain asal Serbia itu.

1
2

Berita Terkait

Liga Spanyol 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini