nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jovic Tertawakan Isu Pergi dari Madrid

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 02:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 21 46 2094551 jovic-tertawakan-isu-pergi-dari-madrid-2D6UYVHzoM.jpg Luka Jovic (Foto: Twitter/@realmadrid)

MADRID – Penyerang anyar Real Madrid, Luka Jovic, tepis isu kepergiannya dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019. Jovic pun menertawakan isu itu karena amat tidak masuk akal untuk pergi dari Madrid setelah beberapa bulan bergabung.

Kabar kepergian Jovic muncul karena beberapa pihak mengklaim Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, kurang puas dengan pemain berpaspor Serbia itu. Penampilan Jovic yang kurang mengesankan sepanjang pramusim 2019-2020 disebut-sebut jadi alasan utama Zidane ingin Jovic dipinjamkan ke tim lain pada musim ini.

Luka Jovic (Foto: Twitter/@realmadrid)

Namun, semua isu itu ternyata dibantah sendiri oleh Jovic. Pemain berusia 21 tahun itu bahkan menyebut hubungannya dengan Zidane saat ini baik-baik saja. Jovic juga mengklaim bahwa Zidane amat percaya dengan kemampuan yang dimilikinya.

BACA JUGA: Luka Jovic Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

Jovic yang sebelumnya menderita cedera ringan kini pun sudah kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya di Valdebebas. Jovic berlatih sekeras mungkin agar mendapatkan kesempatan untuk turun sejak menit awal pada pekan kedua Liga Spanyol 2019-2020.

Luka Jovic (Foto: Twitter/@realmadrid)

Madrid akan menjamu Real Valladolid di Santiago Bernabeu, Minggu 25 Agustus 2019. Akan jadi momen yang amat indah bagi Jovic jika bisa tampil sebagai pemain Madrid dalam laga resmi di Santiago Bernabeu akhir pekan nanti.

“Media selalu membuat saya tertawa. Saya sudah terbiasa dengan semua jenis komentar dan penilaian sejak awal karier sebagai seorang profesional. Waktu akan memberi tahu apa kebenarannya,” jelas Jovic, seperti yang dikutip dari Calciomercato, Rabu (21/8/2019).

“Dia (Zidane) percaya pada saya, pikirannya tidak berubah. Saya belajar darinya hari demi hari, saya sangat bahagia. Dia berada di puncak sepakbola dunia, baik sebagai pemain maupun pelatih,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini