nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ten Hag Kecewa Ajax Gagal Menang di Kandang APOEL

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 08:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 21 261 2094609 ten-hag-kecewa-ajax-gagal-menang-di-kandang-apoel-fdTZZiWgln.jpg Ajax Amsterdam diminta lebih tajam di leg kedua (Foto: UEFA)

NICOSIA – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, kecewa karena De Godenzonen gagal menang pada Leg I Playoff Liga Champions 2019-2020 kontra APOEL Nicosia, Rabu (21/8/2019) dini hari WIB. Ia meminta agar Daley Blind dan kawan-kawan lebih tajam di leg kedua saat bertindak sebagai tuan rumah.

Skor kacamata tercipta usai 90 menit di Stadion GPS, Nicosia. Hasil tersebut tentu menguntungkan APOEL Nicosia di leg kedua karena mereka cukup bermain imbang minimal 1-1 untuk lolos ke babak grup Liga Champions 2019-2020 berkat keunggulan gol tandang.

Ajax Amsterdam hanya bermain imbang 0-0 di markas APOEL

Baca juga: Skor Kacamata Akhiri Laga APOEL vs Ajax

Erik ten Hag sadar betul dengan kemungkinan tersebut. Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut kecewa karena anak asuhnya gagal memanfaatkan kesempatan untuk menang. Padahal, Ajax Amsterdam mencatatkan lima tembakan tepat sasaran ke gawang di laga tersebut.

“Kami memulai dengan baik di babak pertama, tetapi kemudian bermain buruk. Saya tidak terkejut mengingat kami berada di fase seperti ini,” ujar Erik ten Hag, disitat dari De Telegraaf, Rabu (21/8/2019).

“Kami harus tetap tenang karena punya kesempatan besar di leg kedua. Yang penting, kami harus lebih tajam mengingat ada 4-5 peluang mencetak gol yang seharusnya dimaksimalkan,” imbuh pelatih berusia 49 tahun itu.

Erik ten Hag mencatat Ajax setidaknya punya lima peluang mencetak gol (Foto: De Telegraaf)

Semifinalis Liga Champions 2018-2019 itu wajib menang dengan skor berapa pun untuk lolos ke fase grup. Namun, Ajax Amsterdam patut waspada karena mereka hanya sekali menang dari lima partai kandang terakhir di Liga Champions, yakni saat jumpa PAOK (3-2) pekan lalu di kualifikasi kedua, sementara sisanya dua kali kalah dan dua imbang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini