Menang atas Madura United, Bali United Langsung Puncaki Klasemen Liga 1

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 20 49 2094512 menang-atas-madura-united-bali-united-langsung-puncaki-klasemen-liga-1-hupB3Unxof.jpg Suasana laga Madura United vs Bali United. (Foto: Twitter Bali United)

PAMEKASAN – Bali United berhasil melalui laga tandangnya dengan sangat baik saat bermain di markas Madura United pada Selasa (20/8/2019) malam WIB. Sebab pada laga lanjutan Liga 1 2019 itu, Bali United berhasil menang 1-0 atas Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Kemenangan tersebut jelas amat berarti untuk tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu. Sebab tiga poin dari kemenangan mereka atas Madura United itu telah membuat Bali United berhasil memuncaki klasemen sementara Liga 1 2019.

Suasana laga Madura United vs Bali United

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa pekan terakhir Liga 1 2019 berjalan, puncak klasemen kompetisi tersebut selalu dikuasai oleh Tira-Persikabo. Namun, dengan kemenangan itu akhirnya Tira-Persikabo berhasil dilengserkan Bali United dan langsung unggul dua poin.

Kendati begitu, kemenangan yang didapatkan Bali United tidaklah mudah. Terbukti dari hasil 1-0 yang didapatkan mereka dari laga tersebut. Apalagi, satu-satunya gol di laga tersebut pun baru tercipta ketika pertandingan memasuki menit ke-74.

Gol penyelamat Bali United itu dipersembahkan oleh Ilija Spasojovic yang berhasil meneruskan umpan manis dari Paulo Sergio Moreira. Menariknya ketika Bali United berhasil unggul, Madura United justru kehilangan salah satu pemainnya, yakni Jaimerson da Silva pada menit 85 karena diganjar kartu merah oleh wasit.

Suasana laga Madura United vs Bali United

Tak lama dari itu, wasit pun meniupkan peluit panjangnya dan laga berakhir. Bali United berhasil menang 1-0 atas Madura dan berhak membawa pulang tiga poin dari laga tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini