nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Harap Chamberlain Bisa Segera Pulih Secara Maksimal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 14:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 20 45 2094299 klopp-harap-chamberlain-bisa-segera-pulih-secara-maksimal-tVz1seTOuV.jpg Alex Oxlade-Chamberlain dan Mohamed Salah (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengimbau kepada pemainnya, yakni Alex Oxlade-Chamberlain untuk lebih bersabar dan terus memulihkan cederanya dengan cara yang benar. Sebagaimana diketahui, usai mengalami cedera panjang musim lalu, Chamberlain mulai kembali ke dalam skuad Liverpool musim ini.

Meski belum yakin untuk diturunkan secara penuh, Klopp berharap pemainnya itu bisa segera pulih dari cederanya dan kembali memberikan kontribusi terbaiknya untuk tim.

Baca juga: Klopp Terpukau dengan Penampilan Chamberlain

Chamberlain saat bela Liverpool musim lalu

“Dia harus bersabar dan kembali pulih dengan cara yang benar, dan juga semuanya akan baik-baik saja 100 persen,” ujar Klopp, melansir dari laman Sportskeeda, Selasa (20/8/2019).

“Kita hanya berbicara tentang Ox karena semua orang tahu betapa bagusnya dia, tetapi kami perlu memastikan bahwa ia bisa menunjukkannya di lapangan juga,” sambungnya.

“Itu keputusan saya, dan ketika saya membuat keputusan bahwa dia sekarang sudah siap maka tentu saja itu adalah tanggung jawab saya juga dan dia hanya harus berusaha melakukan yang terbaik,” pungkas ahli taktik asal Jerman tersebut,” lanjutnya.

Chamberlain di laga kontra Southampton

Kendati demikian, Klopp juga mengaku terpukau dengan penampilan Chamberlain saat timnya bertandang ke markas Southampton pada Sabtu 17 Agustus 2019 malam WIB. Klopp terpukau dengan Chamberlain karena ia melihat pemain berusia 26 tahun tersebut bermain sangat baik di pertandingan pekan kedua Liga Inggris 2019-2020 itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini